Dapat Komisi Jutaan Rupiah, Mau? | WISESATRAVEL.COM

Dapat Komisi Jutaan Rupiah, Mau?

Tour & Travel merupakan salah satu bisnis yang mudah dan sangat fleksibel untuk dijalankan, semua kalangan bisa memulai berbisnis walau tanpa modal sekalipun. Menjalankan bisnis Tour & Travel tanpa modal dan menghasilkan komisi jutaan rupiah tentu mau dong? Bagaimana caranya? caranya mudah saja, sobat-sobat cukup bergabung sebagai anggota Affiliate Pegipegi.com.

Apa itu Affiliate Pegipegi.com
Sebelum mengenal lebih jauh mengenai affiliate perlu diketahui bahwa Pegipegi.com merupakan salah satu portal pencarian terbesar di Indonesia yang banyak dipergunakan para travelers untuk mendapatkan semua kebutuhan travelingnya.

Affiliate atau Afiliasi Pegipegi.com adalah program kerjasama yang saling menguntungkan antara Pegipegi.com dengan perorangan atau Agen Travel dalam menjual produk traveling seperti voucher hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api. Bahasa sederhananya sobat-sobat membantu Pegipegi menjual tiket, dan Pegipegi memberikan komisi kepada sobat-sobat dari hasil penjualan semua produknya.

Lantas Keuntungan apa yang bisa kita dapat bila bergabung dengan Affiliasi Pegipegi.com, baiklah akan kami berikan 5 ulasan mengapa sobat-sobat harus bergabung dalam Affiliate Pegipegi.com :

1. Proses Bergabung Sangat Mudah Dan Gratis
Untuk begabung bisa langsung daftar di sini ====> DAFTAR AFFILIATE PEGIPEGI
Tenang sobat-sobat semua, untuk bisa bergabung dalam Affiliate Pegipegi.com cukup mudah, dan satu lagi GRATIS!! Karena Pegipegi tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran, dan tidak diperlukan Deposit sepeser pun untuk memulai berjualan dan mendapatkan komisi dari Pegipegi. So! ayo langsung daftar dan dapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

2. Komisi Yang Ditawarkan Cukup Besar Dalam Industri Travel
Tanpa basa basi komisi yang di tawarkan Pegipegi ketika sudah bergabung cukup besar hingga mencapai 75% bila penjualan atau transaksi anda mencapai 51 atau lebih setiap bulannya. Bila transaksi di bawah 50, komisi yang didapatkan juga masih relatif tinggi, hanya dengan bertransaksi 1-5 setiap bulannya sobat-sobat sudah bisa mendapatkan komisi 50% . Berikut lebih jelasnya prosentase komisi Affilite Pegipegi.com :
Jumlah Transaksi Komisi
1 - 5 55%
6 - 15 60%
16 - 30 65%
31 - 50 70%
> 50 75%

Ilustrasi perhitungan Komisi Affiliate Pegipegi.com
Semisal Customer melakukan booking melalui Affiliate sobat-sobat sebesar Rp. 1.000.000

Maka perhitungannya seperti berikut :
Komisi yang didapat Pegipegi 15% x Rp. 1.000.000 = Rp. 150.000

Dalam 1 bulan sobat-sobat bisa membuat transaksi hingga 51 transaksi, maka komisinya 75%

Jadi perhitungan komisi yang akan di dapatkan sobat-sobat sebesar 75% x Rp. 150.000 = Rp. 112.500

Dikalikan dengan 51 transaksi dalam 1 bulan menjadi 51 x 112.500 = Rp. 5.737.500

Besar banget bukan! bahkan dari rata-rata UMR di seluruh Indonesia, namun perlu diketahui Komisi baru bisa di hitung ketika tamu sudah check out dari hotel.

3. Komisi Bisa Diambil Dengan Mudah
Di Affiliate Pegipegi.com sobat-sobat dapat mengambil dengan mudah hasil jeri payah berjualan tanpa harus menunggu terkumpul hingga berjuta-juta. Cukup mencapai Rp. 200.000 komisi sudah bisa diambil dan bisa dilakukan pada minggu ke 2 setiap bulannya, dan permintaan pengambilan komisi/ withdraw akan di proses dalam waktu 7-10 hari kerja dengan mengirimkan permintaan withdraw dan menyertakan copy/ scan KTP.

4. Bagaimana Menjalankan Affiliate Pegipegi.com
Sobat-sobat dapat dengan mudah menjalankan Affiliate Pegipegi walau tidak memiliki website sekalipun, cukup mengenalkan atau memasarkan produk Pegipegi.com melalui media sosial yang dimiliki seperti melalui Facebook, Google plus, Instagram, Linkeld, Twitter dan lain sebagainya.

Dan bila ada yang berkenan dengan promo yang ditawarkan, sobat-sobat bisa langsung menggunakan Menu Self Booking pada Dashboard Affiliate Pegipegi.com, melakukan booking dan mendapatkan komisi dari transaksi yang dilakukan. Bagi yang memiliki Travel Agen namun belum mempunyai website Menu Self Booking ini bisa menjadi menu favorit sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

5. Didukung Tim Support Yang Handal
Sebagai sebuah perusahaan yang besar Pegipegi.com tidak tanggung-tanggung dalam menjalankan program-programnya, mereka selalu didukung oleh Tim Support yang handal yang senantiasa siap membatu sobat-sobat semua jika masih ragu dan bingung dengan cara kerja Affiliate Pegipegi.com.

Bahkan disediakan satu group khusus di Facebook yang berisikan member Affiliate Pegipegi yang dikelola dengan baik untuk berbagi info dan menyelsaikan berbagai permasalahan seputar Affiliate Pegipegi. Nah, bagaimana masih ragu untuk bergabung dalam Affiliate Pegipegi.com? Tentu tidak dong!! Yuk segera daftar dan dapatkan komisinya. Baca juga : Pegipegi Hotel Affiliate
DAFTAR AFFILIATE PEGIPEGI

0 Response to "Dapat Komisi Jutaan Rupiah, Mau?"

Posting Komentar