Paket Wisata Alam | WISESATRAVEL.COM

Paket Wisata Alam

Alam Indonesia memang terkenal sangat indah, banyak obyek wisata alam yang bisa di kunjungi di negara kita ini dari Sabang sampai Merauke, mulai pantai, gunung, danau, air terjun, bahkan keindahan bawah laut ada di Indonesia. Jawa Timur sebagai salah satu propinsi di Indonesia juga memiliki banyak obyek wisata alam dengan keindahan yang masih alami yang bisa di kunjungi sobat traveler bila sedang berkunjung atau singgah di propinsi paling timur di pulau Jawa ini. Sebut saja Gunung Bromo yang mempunyai keindahan sunrise dan sunset yang tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi sampai mancanegara, Kawah Ijen dengan Api Birunya yang hanya terdapat dua di dunia dan salah satunya ada di Indonesia.

Danau Ranukumbolo gunung Semeru yang merupakan surga bagi penggemar olahraga outdor mendaki gunung, keindahan gunung semeru akan memikat siapapun untuk kembali mengunjungi gunung yang menjadi tujuan dan jujugan para pendaki khususnya dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Masih banyak lagi obyek wisata yang ada di Jawa Timur, baik obyek wisata alam atau tempat rekreasi edukasi dan ketangkasan yang akan menghibur dan menyenangkan para pengunjung tempat wisata ini.

Paket Wisata Alam

Wisesatravel selain melayani pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel dan Dokumen Perjalanan, juga memberikan penawaran yang menarik bagi sobat traveler semua dengan mengunjungi berbagai wisata alam khususnya di wilayah propinsi Jawa Timur seperti Gunung Bromo, Kawah Ijen, Gunung Semeru, Kota Wisata Batu-Malang dan berbagai wisata di Jawa Timur, yang di kemas dalam satu paket wisata alam yang menarik dan tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Berikut Paket Wisata Alam Yang Kami Tawarkan :
Bromo Midnight
Bromo Ranu Pane 
Bromo Ranu Kumbolo
Bromo Air Terjun Madakaripura
Bromo Kawah Ijen 3H1M
Malang Bromo 2H1M
Malang Kawah Ijen 4H3M
Pantai Papuma Bromo 4H3M 

Untuk memesan Paket Wisata Alam silahkan menghubungi kami pada jam kerja di semua media komunikasi yang talah kami sediakan seperti Telpon, Sms, BBM, YM, Live Chat Facebook, atau melalui email

0 Response to "Paket Wisata Alam"

Posting Komentar