Jadwal Bus Damri Dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Jadwal Bus Damri Dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda Surabaya

Bandara Internasional Juanda Surabaya bisa di tempuh dengan berbagai sarana transportasi  mulai kendaraan roda dua, kendaraan pribadi, kendaraan carteran atau menggunakan sarana transportasi umum seperti taxi maupun bus khusus bandara. Baca juga 5 Tips Menghindari Mabuk Darat Saat Naik Bus
Bus Damri Terminal Bungurasih-Juanda-image by jalannaik.com

Bus khusus bandara dilayani oleh PO DAMRI, yang merupakan fasilitas dan pelayanan publik yang disediakan oleh Bandara Juanda bagi masyarakat dan pengguna bandara Juanda. Bagi sobat traveler yang menghendaki naik bus DAMRI dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda dapat memperhatikan Jadwal Bus Damri Dari Terminal Bungurasih ke Juanda berikut ini :
Jadwal Operasional Bus Damri Dari Bungurasih ke Bandara Juanda 
07.00-21.00 WIB

Jadwal Keberangkatan
07.00 WIB, 08.00 WIB, 09.00 WIB, 10.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB, 13.00 WIB, 14.00 WIB, 15.00 WIB, 16.00 WIB, 17.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB, 20.00 WIB, 21.00 WIB.

Tarif Bus Damri Dari Bungurasih ke Bandara Juanda
Untuk tarif dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda Rp. 20.000,- dan rute sebaliknya dari Bandara Juanda ke Terminal Bungurasih tarifnya Rp. 30.000,-
*harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai peraturan dan kebijakan yang berlaku

Untuk sobat traveler yang ingin menuju bandara Juanda dengan menggunakan bus DAMRI dari Terminal Bungurasih tidak perlu khawatir, karena keberangkatan setiap satu jam sekali, atau ketika bus penuh akan segera berangkat. Namun harus disesuaikan dengan jam penerbangan yang telah dimiliki, agar jangan sampai terlambat dan ketinggalan penerbangan anda.

Bus DAMRI tujuan Bandara Juanda dapat kita temukan dekat tempat kedatangan bus antar kota dalam propinsi, armada bus 3/4 yang berada di sisi sebelah kiri terminal kedatangan merupakan bus DAMRI yang akan membawa kita ke Bandara Juanda, semoga infonya bisa bermanfaat!!. Baca juga 6 Tips Tetap Aman Saat Berada Di Terminal Bungurasih Surabaya.

0 Response to "Jadwal Bus Damri Dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda Surabaya"

Posting Komentar