Pegipegi Hotel Affiliate | WISESATRAVEL.COM

Pegipegi Hotel Affiliate

Wisesa Travel adalah salah satu travel agen yang berkantor di Surabaya dan telah berpengalaman sejak tahun 2012 dalam melayani pemesanan tiket pesawat, kereta api dan voucher hotel. Untuk mengembangkan usaha travel yang telah di rintis kami juga membuka kerjasama dan kemitraan dengan berbagai travel dan portal pemesanan hotel yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Pegipegi.com yang merupakan portal pemesanan hotel terbesar di Indonesia. Berbagai pilihan hotel dan penginapan murah bisa kita dapatkan di Pegipegi.com. Sobat traveler yang menginginkan voucher hotel dengan harga terjangkau dapat memesan hotel melalui portal pemesanan hotel Pegipegi.com.

Pegipegi.com
Proses pemesanan hotel di portal Pegipegi.com juga sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun yang masih baru melakukan pemesanan. Langkah pertama silahkan memilih hotel pada form pemesanan hotel DISINI, selanjutnya dapat mengikuti intruksi langkah demi langkah sampai voucher hotel pesanan anda di terima. Untuk pembayaran portal Pegipegi.com sangat fleksibel, karena menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih diantaranya dapat melalui kartu kredit atau melalui bank transfer. Dan ada banyak pilihan bank yang bisa dipilih diantaranya pembayaran melalui bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB dan bisa juga melalui Indomaret. 

Bagi sobat traveler yang berencana memesan hotel di tempat wisata atau di kota-kota wisata tujuan liburan anda, dapat memesan hotel dan penginapan murah melalui portal Pegipegi.com. Ada berbagai macam pilihan hotel dan penginapan yang bisa anda pesan sebagai sarana menginap bersama keluarga. Namun bila masih mengalami kesulitan dengan senang hati kami akan membantu anda semua untuk mendapatkan voucher hotel murah pilihan anda. Silahkan menghubungi kami pada salah satu media komunikasi yang telah kami sediakan seperti Telpon kantor, HP, Sms, BBM, Whats Up, Chating by YM, Face Book atau pun melalui Email,  kami akan berupaya secepat mungkin untuk memberikan respon atas pemesanan anda. 

Guna mendukung aktifitas anda, kantor kami buka lebih awal :  
Hari Senin s/d Sabtu
buka jam 07.00-20.00
Hari Minggu
buka jam 08.00-17.00

Reservasi
Untuk pemesanan silahkan datang ke kantor kami di
Jl. Ketintang Baru 17/53 Surabaya atau hubungi kami di No.  

Phone : 031-8289194
Phone : 08813550612 (WA)
Mobile : 081358422730
Mobile : 08819098192 (WA)
PIN     : 327677B7

Email :
yudi.adventure77@gmail.com
 
Support by YM
Support By Yahoo Mesenger

Support By Yahoo Mesenger

0 Response to "Pegipegi Hotel Affiliate"

Posting Komentar