Saatnya Anda Punya Bisnis Tour & Travel Sendiri | WISESATRAVEL.COM

Saatnya Anda Punya Bisnis Tour & Travel Sendiri

Di tengah kebutuhan hidup yang terus meningkat seperti saat ini, kita tentu membutuhkan sumber pendapatan sebagai sarana pemenuhan kebutuhan tersebut. Salah satu cara untuk memiliki sumber pendapatan adalah dengan bekerja, namun kenyataanya saat ini banyak sekali diantara kita yang masih belum beruntung mendapatkan pekerjaan atau dengan kata lain masih menganggur.

Kondisi demikian tentu tidak membuat kita berpangku tangan dan menyerah begitu saja bukan? Bila kita masih kesulitan mendapatkan pekerjaan sudah saatnya kini berpikir bagaimana membuka atau menciptakan lapangan pekerjaan untuk diri kita sendiri atau bahkan untuk orang lain yang membutuhkan, salah satunya adalah mencoba peruntungan lain dengan membuka usaha sendiri.

Ada berbagai usaha yang bisa kita jalankan untuk memperoleh penghasilan tambahan atau bahkan menjadi penghasilan utama kita misalnya dengan berbisnis atau membuka usaha di bidang kuliner, berjualan sembako, berdagang pakaian, atau membuka usaha di bidang jasa seperti membuka loundry, fotocopy, atau usaha di bidang jasa lainnya.
Peluang Bisnis Tour & Travel

Salah satu usaha di bidang jasa yang sangat menarik untuk dijalankan adalah membuka atau menjalankan bisnis Tour & Travel. Mengapa usaha atau bisnis Tour & Travel bisa menjadi alternatif pilihan yang layak di coba. Berikut sedikit ulasannya : Baca juga Berhitung Peluang Bisnis Tour & Travel
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang luas dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi yang menjalankan bisnis Tour & Travel.
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel agen sepeti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, serta berbagai lini bisnis lainnya.
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel akan terhindar dari yang namanya produk telah kadaluarsa, produk cacat, produk ketinggalan trend, ketersediaan bahan baku dan kendala-kendala lain yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk.
  • Bisnis Tour & Travel adalah salah satu bisnis yang sangat fleksibel, karena bisa dijalankan dari manapun anda berada bisa dijalankan dari rumah, kantor, atau tempat anda nongkrong sekalipun.
  • Membuka dan menjalankan bisnis Tour & Travel tidak akan ada matinya, selama orang masih membutuhkan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket liburan dan kebutuhan traveling lainnya bisnis ini akan tetap ada dan terus berkembang
  • Selain menjual semua produk travel agen kita bisa menikmati setiap harga promo dari produk-produk yang kita jual untuk kita pergunakan sendiri. 
  • Bisnis Tour & Travel bisa diwariskan kepada putra-putri kita tanpa batasan waktu sehingga lebih bijaksana karena kita mewariskan sebuah konsep bisnis yang menguntungkan dari pada mewariskan uang yang lambat laun akan habis seiring kebutuhan yang terus meningkat

Ulasan yang telah kami berikan sedikit banyak memberikan gambaran bagaimana bisnis Tour & Travel bisa tetap ada dan terus berkembang.

WISESA TRAVEL mengajak anda semua mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, pencari kerja, atau calon intepreneur untuk bersama-sama memiliki usaha sendiri dengan membuka dan menjalankan bisnis Tour & Travel dengan cara yang mudah dan modal yang murah.

Bagaimana Cara Bergabung
Caranya cukup mudah silahkan bergabung menjadi AGEN atau DISTRIBUTOR Tour & Travel dan dapatkan SOFTWARE SISTEM yang handal untuk menjalankan bisnis Tour & Travel secara mandiri.
Silahkan infokan kepada kami :
Nama Lengkap :
Alamat :
No. Telp :
Alamat Email :
Nama Travel : (yang akan digunakan)
Pilihan Bergabung : (Agen/ Distributor)
Kirimkan data-data tersebut melalui :
WA : 081358422730/ 085546965879
PIN BBM : D1188425 atau
email : yudi.adventure77@gmail.com

pendaftaran agen

Setelah data kami terima akan kami infokan langkah selanjutnya untuk bisa bergabung menjadi Agen dan Distributor.

Apa Yang Didapat Saat Bergabung
Setelah mendaftarkan diri dan menyelsaikan biaya pendaftaran anda akan memperoleh SERTIFIKAT RESMI AGEN/ DISTRIBUTOR dan sebuah SOFTWARE SISTEM TRAVEL HANDAL dengan 1 Deposit dalam satu sistem untuk semua transaksi yang bisa dipergunakan untuk menjalankan beberapa usaha sekaligus yaitu :
  1. Penjualan Tiket Pesawat
  2. Penjualan Tiket Kereta Api
  3. Penjualan Voucher Hotel
  4. Pemesanan Antar Jemput Bandara
  5. Pendaftaran Umroh
  6. Bisnis Pembayaran Online (PPOB)
  7. Buka Counter Pulsa All Operator
  8. Penjualan Tiket Wahana Dunia
  9. Penjualan Tiket Bioskop
  10. Cargo Lion Ekspress, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tour & Travel
Bisnis Tour & Travel adalah salah satu bisnis yang mudah dijalankan dan fleksibel, cukup dengan menggunakan komputer/ laptop atau gadget kesayangan, anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis Tour & Travel. Namun sebelum memulai berbisnis ada baiknya kita memahami sistem terlebih dahulu agar bila bisnis kita sudah mulai berjalan kita tidak mengalami kesulitan dalam mempergunakan sistemnya.

Bisnis Tour & Travel dapat mulai kita perkenalkan kepada saudara, teman, sahabat, tetangga atau siapapun yang mengenal kita agar mereka semua tahu bahwa saat ini kita telah memiliki bisnis sendiri yaitu membuka Agen Travel sehingga ketika suatu saat mereka membutuhkan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara dan kebutuhan traveling lainnya mereka bisa langsung menghubungi kita.

Untuk lebih mengenalkan bisnis Tour & Travel yang sudah kita buka, dapat juga menggunakan media sosial yang kita miliki seperti melalui Facebook, Google plus, Instagram, Twitter, Linkend, dll. Agar lebih menarik perhatian buatlah spanduk yang berisikan Nama Travel kita, pelayanan yang kita berikan, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan keterangan pendukung lainnya. Sebarkan juga pamflet dan kartu nama kepada semua orang untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya, agar terlihat lebih profesional buatlah website sederhana dari bisnis kita untuk membantu mengenalkan bisnis Tour & Travel kita secara online. Baca juga : Tour & Travel Konsep Bisnis Menguntungkan Dan Mudah Dijalankan

Setelah bisnis Tour & Travel anda mulai mendapatkan pelanggan, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada semua pelanggan karena efek viralnya akan sangat luar biasa. Satu orang yang puas dengan pelayanan  travel anda, akan merekomendasikan kepada teman, saudara, sahabat, atau orang yang dikenalnya..dahsyat bukan!!

Namun semuanya bergantung kepada keberanian anda untuk memulainya, tidak ada usaha yang bisa berjalan dan berhasil tanpa keberanian dari para pelaku usahanya. Untuk itu mari bersama-sama memulai dan menjalankan bisnis kita sendiri demi masa depan yang lebih baik.

0 Response to "Saatnya Anda Punya Bisnis Tour & Travel Sendiri"

Posting Komentar