Persiapkan Tiket Kereta Api Lebaran Anda Sekarang Juga!! | WISESATRAVEL.COM

Persiapkan Tiket Kereta Api Lebaran Anda Sekarang Juga!!

Kereta Api masih menjadi moda transportasi yang sangat diandalkan oleh berbagai kalangan, terlebih lagi saat ini kereta api melalui PT. KAI sebagai pengelola perkeretaapian di Indonesia sudah semakin baik pelayanannya. Sehingga tidak heran salah satu moda transportasi darat ini menjadi incaran banyak orang sebagai sarana bepergian, terbukti dengan meningkatnya pengguna sarana transportasi ini dari tahun ke tahunnya.
Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2017

Namun tidak banyak yang mengetahui bila H-90 atau 3 bulan menjelang hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, tiket kereta api sudah bisa dipesan, sehingga banyak sekali yang sudah kehabisan tiket karena membelinya sudah berdekatan dengan momen Idul Fitri, untuk itu :

Persiapkan Tiket Kereta Api Lebaran anda sekarang juga!! 

Wisesa Travel membantu anda semua yang berniat mudik Lebaran tahun 2017 dengan kereta api untuk memesan tiket kereta api Lebaran secepatnya agar tidak kehabisan tiket dan menyesalinya kemudian. Untuk lebih mudah dan cepat dalam melakukan pemesanan persiapkan :
  • Nama Lengkap Penumpang
  • Nomor Identitas Yang Berlaku seperti KTP/ SIM/ PASPOR/ 
  • Identitas Anak Menggunakan No.Kartu Pelajar/ No. Kartu Keluarga/ Akta Kelahiran
  • Tulis Tujuan dan Tanggal Keberangakatan/ Kepulangan Yang Diinginkan
Untuk Memesan Pergunakan Website :


Masuk kedalam website dan ikuti satu persatu langkah-langkah pemesanan tiket kereta api Lebaran hingga Bukti Pembelian Tiket Kereta Api anda terima baik melalui Email atau melalui SMS Notifikasi yang secara otomatis terkirim pada No. Hp yang anda masukkan saat pemesanan.

Namun bila masih mengalami kesulitan dalam pemesanan silahkan segera menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu anda semua untuk mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran anda sebagai sarana mudik dan bertemu dengan semua saudara tercinta anda.

Hubungi Kami :
No. Telp Kantor : 031-8289194
No. Handphone : 081-358422730
Whats Up : 081-358422730/ 085546965879
PIN BBM : D1188425
Email : yudi.adventure77@gmail.com

"Segalanya Semakin Mudah Bersama Wisesa Travel"

0 Response to "Persiapkan Tiket Kereta Api Lebaran Anda Sekarang Juga!!"

Posting Komentar