Tour & Travel Bisnis Mudah Hasil Berlimpah | WISESATRAVEL.COM

Tour & Travel Bisnis Mudah Hasil Berlimpah

Mempunyai sebuah bisnis atau usaha sendiri menjadi impian banyak orang, namun faktanya tidak semua orang berani untuk memulainya. Memang tidaklah mudah memulai sebuah bisnis atau usaha terlebih lagi bila mindsite kita sudah terbiasa bekerja sebagai karyawan atau pegawai di sebuah perusahaan yang notabene setiap bulan sudah menerima gaji sebagai sumber pendapatan kita.

Memutuskan memulai sebuah bisnis memang bukan perkara mudah namun bukan berarti tidak bisa diupayakan, yang terpenting kita harus benar benar yakin serta merubah mindsite kita bahwa penghasilan bisa kita dapatkan dari manapun, dan kapanpun tanpa harus menjadi seorang pegawai atau karyawan di sebuah perusahaan.
Bisnis Tour & Travel Bisnis Mudah Hasil Berlimpah

Ada berbagai jenis usaha yang bisa kita jalankan salah satunya adalah bisnis Tour & Travel, bisnis ini bisa menjadi satu alternatif pilihan yang tepat bagi anda yang baru memulai sebuah bisnis. Mengapa bisa demikian? Bisnis Tour & Travel memiliki beberapa keunikan yang mungkin tidak akan didapatkan saat kita menjalankan bisnis lainnya, yaitu : Baca : 6 Tips Memulai Bisnis Tour & Travel Dari Nol
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang sangat luas, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar potensial bagi yang menjalankan bisnis Tour & Travel.
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel akan terhindar dari yang namanya barang kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan bahan baku serta berbagai dampak yang biasa dialami dari penjualan sebuah produk
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel agen seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, pendaftaran umroh, cargo lion ekspres, pembayaran online (bisnis PPOB) dan lain-lain.
  • Selain mendapatkan keuntungan langsung, menjalankan bisnis Tour & Travel juga dapat menikmati berbagai promo dari produk travel agen yang ditawarkan untuk kita pergunakan sendiri tanpa harus takut menjadi korban penipuan travel agen yang nakal.
  • Konsep bisnis Tour & Travel yang menguntungkan akan menjadi aset bagi kita untuk bisa diwariskan kepada putra putri kita kelak, karena sudah tentu lebh bijak daripada hanya mewariskan uang yang lambat laun akan habis seiring dengan kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Letak geografis Indonesia yang dipisahkan oleh ribuan pulau besar dan kecil membawa dampak yang positif bagi siapapun yang menjalankan bisnis Tour & Travel, karena sudah tentu sarana penerbangan menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk bepergian dari satu pulau ke pulau lainnya di Indonesia. Tidak hanya itu tingkat stres yang tinggi akibat persaingan global membawa keuntungan tersendiri bagi yang menjalankan bisnis Tour & Travel dengan menjual paket-paket liburan yang saat ini telah menjadi gaya hidup banyak orang.

Bisnis Tour & Travel sangat mudah dijalankan, dengan bantuan Software Sistem yang handal sobat-sobat bisa dengan mudah menjalankan bisnis ini dari manapun berada, dari Aceh hingga Papua bisa dengan mudah menjalankan bisnis Tour & Travel. Software Sistem tidak perlu di instal di komputer/ laptop atau gadget kesayangan anda, cukup menggunakan USER ID dan PASWORD untuk Login ke dalam Sistem dan sobat-sobat sudah bisa menjalankan bisnis Tour & Travel layaknya travel agen yang telah lama beroperasi.

Lantas apa kegunaan Software Sistem yang dimaksud
Software Sistem berfungsi memberikan kemudahan kepada kita semua untuk menjalankan bisnis Tour & Travel. Dengan satu Software sobat-sobat dapat langsung menerima atau melakukan :
  1. Penjualan Tiket Pesawat (Domistik & Internasional)
  2. Penjualan Tiket Kereta Api
  3. Penjualan Voucher Hotel
  4. Melayani Antar Jemput Bandara
  5. Menerima Pendaftaran Umroh
  6. Membuka Counter Pulsa All Operator
  7. Melayani Bisnis Pembayaran Online (PPOB)
  8. Melayani Cargo Lion Ekspress
  9. Dan beberapa lini bisnis lainnya

Wisesa Travel memberikan PROMO PENDAFTARAN untuk memperoleh Software Sistem Travel dan bimbingan (secara online) untuk menjalankan bisnis Tour & Travel, dengan biaya investasi yang terjangkau anda semua dapat memperoleh potensi penghasilan yang tidak terbatas.

DAFTAR SOFTWARE AGEN Biaya Hanya Rp. 250.000 (dilakukan sekali dan berlaku seumur hidup)

DAFTAR SOFTWARE DISTRIBUTOR Biaya Rp. 750.000 (dilakukan sekali dan berlaku seumur hidup)

Beda AGEN atau DISTRIBUTOR
AGEN :
Keuntungan Daftar AGEN:

  • Biaya Pendaftaran lebih terjangkau
  • Cocok bagi yang baru memulai bisnis Tour & Travel
  • Komisi Penjualan 2-3% dari NTA (Nett To Agen)
  • Bisa menjalankan semua lini bisnis mulai Penjualan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Antar Jemput Bandara, Pendaftaran Umroh, Bisnis PPOB, Buka Counter Pulsa, Cargo Lion Ekspres, dll
  • Tidak bisa merekrut Agen/ Distributor sebagai pengembangan usaha
  • Hanya melakukan penjualan langsung semua lini bisnis Tour & Travel
  • Bisa menggunakan NAMA TRAVEL SENDIRI 
  • Mendapatkan SERTIFIKAT RESMI AGEN

DISTRIBUTOR :
Keuntungan Daftar DISTRIBUTOR:
  • Biaya Pendaftaran lebih besar, namun sangat baik untuk pengembangan bisnis
  • Rekomendasi bagi yang telah memahami Sistem Travel dan Peluang Keagenan
  • Komisi Penjualan s/d 3.3% dari NTA (Net To Agen)
  • Bisa menjalankan semua lini bisnis mulai Penjualan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Antar Jemput Bandara, Pendaftaran Umroh, Bisnis PPOB, Buka Counter Pulsa, Cargo Lion Ekspres, dll
  • Bisa mendaftarkan AGEN/ DISTRIBUTOR
  • Biaya Pendaftaran AGEN/ DISTRIBUTOR 100% menjadi Hak anda sebagai pendapatan lainnya
  • Bisa menggunakan NAMA TRAVEL SENDIRI 
  • Mendapatkan SERTIFIKAT RESMI DISTRIBUTOR

Bagaimana Cara Mendaftar :
Untuk pendaftaran AGEN atau DISTRIBUTOR di Wisesa Travel sangatlah mudah, anda tinggal menginformasikan data-data melalui WA 081358422730/ 085546965879, PIN BBM D1188425 atau melalui email yudi.adventure77@gmail.com
Kami akan segera merespon pendaftaran anda secepat mungkin, silahkan informasikan dengan benar :
Nama Lengkap :
Alamat :
No Telp :
Pilihan Keagenan (AGEN/ DISRIBUTOR) :
Nama Travel (yang diinginkan) :
Alamat Email :
atau silahkan mengisi FORM PENDAFTARAN AGEN di bawah ini :

Memuat...

"Mari Mulai Berbisnis Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik"

0 Response to "Tour & Travel Bisnis Mudah Hasil Berlimpah"

Posting Komentar