Promo Tiket Pesawat Setiap Hari Hanya Di Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Promo Tiket Pesawat Setiap Hari Hanya Di Wisesa Travel

Wisesa Travel adalah agen tiket murah di Surabaya, kami selalu memberikan Promo Tiket Pesawat untuk semua rute perjalanan anda setiap hari, silahkan cek Promonya sekarang :




Klik pada kotak Promo untuk mendapatkan harga tiket pesawat terbaik anda, untuk cek jadwal penerbangan silahkan pergunakan Sistem Reservasi Online (SRO) yang ada di website terbaru kami :

Harga di website kami lebih murah dari website resmi maskapai, LION AIR lebih murah Rp. 10.000 dan SRIWIJAYA AIR lebih murah Rp. 11.000 dari website resmi maskapainya.
Promo Tiket Pesawat Setiap Hari Hanya Di Wisesa Travel
Untuk melakukan reservasi silahkan cari jadwal penerbangan terlebih dahulu, bila sudah menemukan jadwal yang sesuai dan harga yang murah segera lakukan proses booking, dengan klik Pesan. Masukkan Nama Penumpang, Alamat Email dan No. Telpon yang bisa dihubungi.

Bila proses mengisi data telah dilakukan klik Booking, dengan klik Booking secara otomatis Data Kode Booking, Nama Penumpang, Jadwal Penerbangan dan Harga serta Time Limit Booking atau Batas Waktu Pembayaran akan terkirim ke email dan No. Hp yang sobat traveler masukkan.

Segera lakukan proses pembayaran sesuai dengan Harga yang telah dikirimkan, harga biasanya mengandung kode unik misalnya harga tiket pesawat Surabaya ke Lombok (SUB_LOP)  tanggal 10 Jan 2017 IDR@ 403.000..Yang harus di bayar 403.053. Dua nomor dibelakang adalah kode unik agar transaksi anda bisa terbaca oleh sistem.

Reservasi dari website kami bisa dibayar melalui transfer ATM, SMS Banking, Internet Banking hampir di seluruh Bank-Bank besar seperti BCA, MANDRI, BRI, BNI, PERMATA Bank, PANIN Bank, dan beberapa bank lainnya. Dapat juga dibayar melalui ALFAMART, ALFAMIDI, DOKU WALLET, dan Kartu Kredit. Sehingga sobat traveler tidak perlu khawatir mengalami kesulitan saat melakukan pembayaran transaksi yang telah dilakukan.

"Segalanya Semakin Mudah Bersama Wisesa Travel"

0 Response to "Promo Tiket Pesawat Setiap Hari Hanya Di Wisesa Travel"

Posting Komentar