Rute Baru Maskapai Xpress Air | WISESATRAVEL.COM

Rute Baru Maskapai Xpress Air

Semakin berkembangnya industri penerbangan di Indonesia khususnya untuk penerbangan domistik membuka peluang bagi semua maskapai yang telah beroperasi di Indonesia untuk berlomba-lomba mengembangkan ekspansinya. Salah satu maskapai yang melayani penerbangan domistik di Indonesia, Maskapai Xpress Air pada pengujung tahun 2015 mengumumkan telah membuka dua rute baru penerbangan domistik di Indonesia. Jonli Nainggolan selaku Station Supervisor maskapai Xpress Air mengungkapkan bahwa pembukaan rute baru sebagai upaya memperluas konekvitas antar kota di Indonesia khususnya dari Palembang, selain itu dapat membawa kontribusi bagi peningkatan industri pariwisata dan memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari kota Pelembang atau sebaliknya.
 
Rute Baru Maskapai Xpress Air

Dua rute baru yang akan dibuka oleh maskapai Xpress Air mulai tanggal 18 Desember 2015 adalah rute penerbangan dari Palembang (PLM) ke Yogyakarta (JOG) untuk penerbangan pulang-pergi (PP), dan rute penerbangan dari Palembang (PLM) ke Pekanbaru (PKU) juga melayani penerbangan pulang pergi (PP). Penerbangan rute baru Palembang ke Yogyakarta dan Palembang ke Pekanbaru dijadwalkan akan terbang enam kali dalam seminggu, dengan jadwal penerbangan untuk Pelembang ke Yogyakarta berangkat pada pukul 09.15 waktu setempat, dan pukul 10.30 waktu setempat untuk penerbangan dari Palembang ke Pekanbaru. Sebagai informasi saat ini maskapai Xpress Air telah melayani rute penerbangan dari Palembang ke  Lampung dan rute penerbangan dari Palembang ke Bandung dengan type pesawat yang dioperasikan adalah Boeing 737 dan jenis Dornier 328.

Para sobat traveler dapat menggunakan informasi penambahan rute penerbangan maskapai Xpress Air ini sebagai bahan pertimbangan untuk membeli tiket pesawat dengan tujuan dari Palembang ke beberapa kota lain di Indonesia. Tiket dapat dipesan langsung di website maskapai Xpress Air atau melalui Travel Agen kepercayaan anda. Pembukaan rute baru oleh maskapai Xpress Air diharapkan bisa semakin meningkatkan industri pariwisata khususnya di wilayah Palembang dan sekitarnya atau di kota-kota lain di luar kota Palembang. Maju terus pariwisata Indonesia, tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang indah dan layak dianggap sebagai salah satu destinasi pilihan di dunia. Untuk itu traveling di Indonesia saja :)

0 Response to "Rute Baru Maskapai Xpress Air"

Posting Komentar