Lion Parcel Rajanya Kiriman Antar Pulau | WISESATRAVEL.COM

Lion Parcel Rajanya Kiriman Antar Pulau

Ada berbagai jasa pengiriman atau ekspedisi yang bisa kita pilih sebagai perantara dalam proses pengiriman barang & dokumen ke seluruh pelosok di Indonesia, Lion Parcel adalah salah satunya.


Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi yang pesat membawa dampak yang luar biasa bagi perkembangan beragam bisnis dimana pun berada, semua orang bisa berperan aktif sebagai penjual dan pembeli apapun produknya dengan bantuan media internet tanpa lagi terkendala wilayah dan teritorial.
Lion Parcel Rajanya Kiriman Antar Pulau

Saat ini Lion Parcel telah menjadi pilihan utama pelaku bisnis online dan UMKM untuk mendistribusikan produk-produknya ke seluruh penjuru nusantara. Lion Parcel telah menjelma menjadi Rajanya Kiriman Antar Pulau

Apa sebenarnya yang menjadikan Lion Parcel Menjadi Rajanya Kiriman Antar Pulau?? Ada beberapa Keistimewaan yang dimiliki Lion Parcel yang mungkin tidak dimiliki ekspedisi lainnya, yaitu :

Didukung Armada Pesawat Sendiri
Ekspedisi Lion parcel masih menjadi satu group dengan maskapai Lion Air sehingga mendapatkan dukungan penuh armada pesawat sendiri khususnya untuk pengiriman antar pulau. Hal ini yang menjadikan kinerja Lion parcel lebih Efektif & Efisien, sehingga berapa pun jumlah barang yang akan anda kirimkan Ongkirnya akan selalu lebih hemat dibandingkan yang lainnya

Memiliki Jaringan Pengiriman Yang Kuat
Selain dukungan armada pesawat sendiri Lion Parcel juga memiliki jaringan pengiriman yang tersebar luas hingga ke pelosok nusantara. Dengan diperkuat dua komponen ini, ekspedisi Lion Parcel menjelma menjadi salah satu ekspedisi yang memiliki ketepatan waktu yang baik dalam proses pengiriman barang atau dokumen hingga diterima di lokasi tujuan

Sistem Yang Canggih
Lion Parcel dijalankan dengan sistem yang canggih, sebelum mengirimkan barang pelanggan dapat dengan mudah Cek Ongkir melalui website resmi Lion Parcel www.lionparcel.com. Pelanggan tinggal memasukkan kota asal dan tujuan yang diinginkan dan tekan Cek Ongkir,, maka secara otomatis Tarif Ongkir akan keluar. Namun untuk total ongkir yang harus dibayar akan di perhitungkan kembali berdasarkan berat paket dan volume oleh agen atau pos yang menerima paket dari pelanggan. 

Sedangkan untuk mengetahui histori pengiriman barang pelanggan dapat melakukan  pengecekan pada menu Cek Pengiriman dengan memasukkan Nomer Resi. Setelah tekan enter akan muncul histori pengiriman barang dari awal hingga lokasi terupdate saat ini.

Point Of Sales (POS) Lion Parcel
Lion Parcel terus berkembang menjadi salah satu ekspedisi terbesar saat ini karena memiliki banyak Point Of Sales (POS) yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. POS Lion Parcel siap membantu semua pelanggan setia dengan menerima berbagai kiriman barang atau dokumen berapa pun jumlahnya.

Keberadaan POS Lion Parcel dapat diketahui melalui website Lion Parcel pada menu Agent, Silahkan diisikan nama kecamatan yang ingin anda ketahui keberadaan lokasi POS Lion Parcel. Kemudian tekan enter secara otomatis akan muncul semua POS Lion Parcel yang ada dalam satu kecamatan tersebut lengkap dengan alamat, nomer telpon dan Mapsnya sehingga mudah sekali untuk ditemukan.

Tenaga Profesional Dibidangnya
Yang menjadikan sebuah bisnis bisa berkembang dan terus bertahan di ketatnya persaingan adalah Sumber Daya Manusianya. Lion Parcel dijalankan oleh tenaga tenaga profesional di bidangnya yang terus berkerja keras tanpa lelah, dengan penuh dedikasi tinggi dan inovasi tiada henti untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan hingga tercapai kepuasan tertinggi semua pelanggan setia di mana pun berada.

Nah sobat, dengan uraian diatas tentu akan membuka wawasan kita semua kenapa Lion Parcel menjadi Rajanya Kiriman Antar Pulau, 

Untuk urusan Kirim Barang & Dokumen
Untuk Estimasi Tepat Waktu
Hanya Lion Parcel Jagonya

Info Kiriman
LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377
Handphone : 081335038377/ 081358422730
Telp Kantor : 031-8289194



0 Response to "Lion Parcel Rajanya Kiriman Antar Pulau"

Posting Komentar