Cara Mudah Buka Bisnis Ekspedisi | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Buka Bisnis Ekspedisi

Di masa Pandemi seperti saat ini tentu membuat banyak orang berpikir bagaimana caranya bisa memperoleh penghasilan tambahan karena bisa jadi penghasilan yang sudah ada saat ini menurun drastis akibat belum berakhirnya pandemi yang berkepanjangan.

Baca juga : Toko Modern Fastpay Bisnis Terbaik, Mudah dan Pasti Untung

Salah satu cara memperoleh penghasilan tambahan adalah dengan berbisnis atau berwiraswasta, bisa berbisnis apa pun seperti berjualan sembako, kuliner, berjualan kerajinan tangan, handicraft, buka counter pulsa, atau menjalankan bisnis di bidang Jasa.
Cara Muda Buka Bisnis Ekspedisi

Namun pada kenyataannya tidak semua orang berani memulai berbisnis, tentunya dengan berbagai argumentasi yang mendasari seperti belum punya modal, tidak tahu harus berbisnis apa, tidak punya ilmunya, takut rugi, dan berbagai argumen lainnya.

Baiklah sobat, bagaimana bila kami memberikan SOLUSI kepada anda semua mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, pekerja kantoran, calon entepreneur, dan siapa pun yang tertarik mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjalankan sebuah bisnis dengan cara yang mudah dan modal yang murah.

WISESA TRAVEL membuka PELUANG USAHA berbisnis Ekspedisi dengan Cara yang Mudah dengan Modal Yang Murah. 

Berikut Cara Mudah Buka Bisnis Ekspedisi, :
Bergabung Sebagai Mitra Fastpay Wisesa Travel
Bila kita membuka Jasa Ekspedisi dengan mengikuti prosedur pembukaan dari awal tentu membutuhkan permodalan yang besar seperti mempersiapkan Sistemnya, mengurus perijinan, menyediakan armada, berkerjasama dengan maskapai, menyediakan gudang, serta trucking dan menyediakan kurir

Namun ada cara yang lebih cerdas dan hemat untuk membuka Bisnis Ekspedisi, yaitu dengan bergabung sebagai Mitra Fastpay. Dengan bergabung sebagai Mitra Fastpay kita akan memiliki sebuah Sistem Bisnis Ekspedisi yang bisa dipergunakan untuk menjalankan bisnisnya secara langsung, dan tidak perlu lagi memulai dari awal karena semuanya telah tersistem dengan baik, kita hanya tinggal menjalankannya saja. Bergabung sebagai Mitra Fastpay Wisesa Travel DAFTAR DISINI

Persiapkan Peralatan Standart Yang Diperlukan
Setelah bergabung sebagai Mitra Fastpay dan mendapatkan sebuah Sistem kita tinggal mempersiapkan peralatan standar yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ekspedisi seperti Timbangan Digital dan Alat Ukur. Ini dengan asumsi bahwa kita sudah memiliki kelengkapan lainnya untuk berbisnis online yaitu Komputer/ laptop, Smartphone, sebuah printer dan Jaringan Internet.

Untuk menghemat permodalan, sementara kita dapat meminjam ke teman atau saudara bila salah satu kelengkapan seperti printer masih belum kita memiliki. Namun bila memang belum ada kelengkapan printer, bisa kita siasati dengan mengirimkan Bukti Pengiriman Barang atau STT melalui media Whats App kepada pelanggan kita.

Pelajari & Pahami Sistem Dengan Baik
Agar Usaha Ekspedisi yang kita miliki bisa berjalan dengan lancar, sebaiknya kita pelajari dan pahami dahulu sistem yang akan kita pergunakan. Sehingga pada saat ada pelanggan yang menggunakan jasa kita, bisa kita layani dengan baik. Tidak bingung dalam mengoperasikan sistem yang kita miliki, sehingga bisnis kita terkesan profesional bukan bisnis yang seadanya.

Bila perlu lakukan try and error dengan mencoba sistem secara langsung agar kita benar benar paham cara pengoperasionalannya. Dapat juga kita meminta bimbingan melalui call center online fastpay agar memperoleh pembelajaran yang lebih detail.

Mulai Mempromosikan Usaha Ekspedisi Milik Kita
Usaha atau bisnis apapun yang kita miliki tentu harus diperkenalkan kepada khalayak umum, begitu pula dengan bisnis Ekspedisi milik kita. Untuk memperkenalkan bisnis bisa dimulai saja dari saudara, tetangga terdekat, sahabat, teman-teman di komunitas dan semua orang yang kita kenal. Agar mereka bisa mengetahui bahwa saat ini kita tmenjalankan sebuah bisnis, dan bila mereka membutuhkan jasa kita bisa langsung menghubungi nomer telpon kita.

Untuk lebih menghemat anggaran marketing kita bisa berpromosi melalui media sosial yang kita miliki, misal melalu Facebook, Instagram, Twitter, Linkeld, Google My Bisnis atau media online lainnya. 

Berikan Pelayanan Terbaik
Setelah orang mulai mengenal bisnis yang kita miliki dan menggunakan jasa kita, berikan pelayanan terbaik kepada mereka karena pada dasarnya menjalankan bisnis ekspedisi sama juga menjalankan bisnis jasa. Sekali orang puas dengan pelayanan bisnis kita efek viralnya akan sangat dahsyat, mereka akan merekomendasikan bisnis yang kita miliki kepada saudara, teman, atau siapa pun yang di kenalnya

Berikan perhitungan yang valid dengan menimbang kembali serta mengukur paket dengan detail. Panjang, Lebar dan Tingginya agar saat di masukkan kedalam Sistem akan muncul Total Ongkir yang benar. Koreksi kembali semua inputan data mulai Nama Pengirim, Alamat Pengirim, Nomer Telpon Pengirim, Nama Penerima, Alamat Penerima, Nomer Telpon Penerima, kategori barnag, serta ukuran berat dan volumenya agar tidak terjadi kesalahan saat sudah terproses oleh sistem
Cara Mudah Buka Bisnis Ekspedisi telah kita uraikan diatas, sekarang tinggal bagaimana kita memiliki keberanian untuk memulainnya. Karena tidak ada usaha apa pun yang bisa berjalan tanpa kita berani membuka dan memulainya terlebih dahulu. Tertarik Gabung Bisnis Ekspedis, Yukk :
Daftar Toko Modern Faspay


0 Response to "Cara Mudah Buka Bisnis Ekspedisi"

Posting Komentar