Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel

Lion Parcel merupakan salah satu jasa pengiriman atau ekspedisi yang banyak di pilih para pebisnis online dan pelaku UMKM untuk mendistribusikan produk-produknya ke seluruh wilayah di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Lion Parcel selalu memberikan ONGKIR TERHEMAT dan estimasi pengiriman yang TEPAT WAKTU.


Berkembangnya Lion Parcel menjadi perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia tidak terlepas dari peranan Point Of Sales (POS) yang tersebar hampir di seluruh daerah di pelosok Indonesia. POS Lion Parcel menjadi ujung tombak perusahaan yang siap menerima berapa pun kiriman paket barang atau dokumen milik anda serta membantu proses pengirimannya hingga paket barang sampai di tujuan yang diinginkan.
Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel

Keberadaan POS Lion Parcel sangat mudah ditemukan, di setiap Kecamatan dalam satu wilayah paling tidak ada minimal 3 atau lebih POS Lion Parcel yang siap menerima paket barang atau dokumen milik anda berapa pun jumlahnya.

Lantas bagaimana Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel??Baiklah berikut kami sampaikan Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel :

Cara pertama yang paling mudah untuk menemukan lokasi POS Lion Parcel terdekat di wilayah anda adalah masuk pada Website resmi Lion Parcel : www.lionparcel.com. Setelah masuk dalam website ini ada tampilan utama menu Home, About Us, Agent, Community, dan FAQ. Langkah selanjutnya sobat-sobat bisa langsung memilih menu Agent, bila menu Agent sudah di klik akan muncul tampilan Lokasi POS, cari Lokasi POS terdekat.

Dalam kolom isian silahkan diisi Kecamatan/ Kota tempat anda mencari lokasi POS Lion Parcel yang diinginkan. Setelah itu silahkan klik Cari, secara otomatis lokasi POS Lion Parcel di wilayah atau kota yang dipilih akan tertera, lengkap dengan Alamat, Nomer telepon dan Mapsnya. Dengan bantuan Maps lokasi POS Lion Parcel terdekat akan sangat mudah diketemukan.

Cara kedua bila ingin menemukan lokasi Pos Lion Parcel dapat melalui Google, silahkan ketik saja atau melalui voice di google dengan kata kunci lion parcel , lion parcel terdekat, atau pos lion parcel. dalam pencarian akan keluar semua data yang kita butuhkan. Tinggal kita selektif memilihnya agar memperoleh lokasi terdekat dari tempat tinggal kita.

Agar lebih valid bisa kita compare cara kedua dengan pertama, setelah menemukan lokasi POS Lion Parcel terdekat sesuai lokasi anda, dapat kita cek kembali di website resmi lion parcel, apakah memang benar lokasi yang kita temukan melalui google ada atau tidak. Bila ada berarti memang lokasi Pos Lion Parcel tersebut sudah tercatat secara resmi dalam Sistem.

Cara mudah yang terakhir untuk menemukan lokasi POS Lion Parcel adalah dengan menghubungi POS yang sudah anda ketahui secara langsung baik melalui saudara, teman, atau siapapun yang pernah mengirimkan barang melalui POS tersebut sebelumnya.

Untuk wilayah Ketintang Surabaya dan sekitarnya dapat langsung menghubungi POS Lion Parcel Ketintang di nomer WhatsApp : 081335038377/ 081358422730, Handphone 081335038377/ 081358422730, 
Nomer Kantor : 031-8289194.

Lion Parcel memiliki keistimewaan didukung dengan armada pesawat sendiri dan jaringan pengiriman yang kuat dan tersebat diseluruh pelosok nusantara, sehingga kinerjanya lebih efektif dan efisein. Ini yang membuat Lion Parcel selalu memberikan ONGKIR LEBIH HEMAT dari ekspedisi lainnya.

Untuk urusan Kirim Barang
Untuk estimasi Tepat Waktu
Hanya Lion Parcel Rajanya
Yukkk Kirim Barang & Dokumenmu Sekarang

LION PARCEL KETINTANG

0 Response to "Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel"

Posting Komentar