Bisnis Modal Minim Di Tahun 2019 | WISESATRAVEL.COM

Bisnis Modal Minim Di Tahun 2019

Berbagai bisnis bisa kita jalankan untuk memperoleh penghasilan tambahan, atau bahkan mungkin menjadi penghasilan utama bagi kita. Bisa dari bisnis kuliner, fashion, jualan sembako dan kebutuhan rumah tangga, bisnis laundry, foto copy atau dari bisnis jasa lainnya.

Peluang Bisnis Tour & Travel

Salah satu bisnis jasa dengan modal minim dan mempunyai prospek yang sangat baik kedepan adalah bisnis Tour & Travel. Apa memang demikian? Mari kita simak alasan Mengapa mesti bisnis Tour & Travel ??

  • Modal Minim bahkan Nyaris Tanpa Modal
  • Mempunyai Penghasilan Pasti dari Penjualan Produk Travel Agen
  • Pangsa Pasar sangat luas dari dalam hingga luar negeri
  • Lini Bisnis Beragam, tidak hanya 1 lini namun hampir 15+ lini Bisnis yang bisa dijalankan
  • Tidak kena dampak penjualan sebuah produk seperti barang kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan bahan baku
  • Bisnis sangat fleksibel bisa dijalankan dari mana saja dari rumah, kantor atau dari tempat nongkrong sekali pun
  • Bisa dijalankan dengan smartphone
  • Bisa diwariskan kepada anak cucu kapan pun kita mau tanpa mengenal batasan waktu

Persaingan global dalam segala hal mengakibatkan tingkat stress yang tinggi, sehingga aktifitas liburan tidak hanya menjadi sekedar pelampiasan namun telah menjadi gaya hidup bagi semua orang. Hal ini membuka peluang tersendiri bagi pelaku bisnis Tour & Travel, dengan menjual paket-paket wisata tentu akan semakin memperbesar pundi-pundi penghasilan bagi siapapun yang menekuni bisnis Tour & Travel.

Dengan 1 Sistem 1 Deposit kita akan mempunyai kemudahan untuk menjalankan dan mengelola bisnis yang kita miliki tanpa harus berpindah-pindah sistem. Ada berbagai lini bisnis yang bisa kita jalankan saat kita mengelola bisnis Tour & Travel, diantaranya melayani pemesanan :

  1. Tiket Pesawat Domistik & Internasional
  2. Tiket Kereta Api
  3. Tiket Kapal Laut
  4. Tiket Kapal Ferry
  5. Tiket Travel Darat
  6. Tiket Bus
  7. Antar Jemput Bandara
  8. Voucher Hotel
  9. Tiket Wahana Dunia
  10. Tiket Bioskop
  11. Pendaftaran Umroh
  12. Paket Wisata
  13. Membuka Counter Pulsa All Operator
  14. Bisnis Pembayaran Online (PPOB)
  15. Cargo MMBC
  16. Toko Online
  17. Jasa Pembuatan Website Travel

Lini bisnis yang beragam akan membuka kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan Tanpa Batas, karena semua lini bisnis mempunyai potensi yang sama besar untuk memberikan penghasilan bagi pelaku bisnis Tour & Travel.

Bila sobat-sobat sedang mencari Peluang Bisnis, atau ingin mempunyai bisnis sendiri di tahun 2019..Bisnis Tour & Travel layak menjadi pilihan, selain Pangsa Pasar yang sangat luas, bisnis Tour & Travel adalah bisnis yang tidak ada matinya..selama orang masih membutuhkan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, dan liburan bisnis ini akan tetap ada dan terus berkembang. 

Bingung mau bisnis apa di tahun 2019? Yukk Bisnis Tour & Travel saja,



0 Response to "Bisnis Modal Minim Di Tahun 2019"

Posting Komentar