5 Hotel Strategis Harga Mulai 200 Ribuan Di Kota Surabaya | WISESATRAVEL.COM

5 Hotel Strategis Harga Mulai 200 Ribuan Di Kota Surabaya

Surabaya adalah kota terbesar ke dua di Indonesia setelah ibu kota Jakarta, sebagai kota metropolitan yang terus berkembang Surabaya dikenal sebagai pusat perekonomian khususnya bagi wilayah Indonesia bagian timur, berbagai aktifitas bisnis, perdagangan, industri, pendidikan dan wisata tumbuh subur di kota ini.

Sehingga tidak heran Surabaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti bandara Internasional, stasiun kereta api, terminal bus, sarana wisata dan hiburan serta berbagai fasilitas akomodasi yang sangat memadai. Mulai hotel melati hingga hotel berbintang lima ada di kota Surabaya, berikut 5 Hotel Strategis dHarga Mulai 200 Ribuan Di Surabaya yang bisa sobat travlers pilih saat berkunjung ke Surabaya, simak infonya :
Red Planet Hotel Surabaya
Red Planet Hotel Surabaya
1. POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya
POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menawarkan tempat menginap yang strategis dengan konsep modern, hotel ini lebih tepatnya berada di jalan Waspada No 58 Surabaya. Letak hotel yang berdekatan dengan beberapa tempat bersejarah seperti Tugu Pahlawan, Jembatan Merah dan Masjid Ampel Surabaya menjadikan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya sebagai lokasi beristirahat yang rekomended bagi siapapun yang akan menghabiskan waktu di kota ini.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel, jaringan WIFI di semua kamar, ditambah lagi bonus pemandangan kota Surabaya yang bisa dilihat dari ketinggian bila kita menginap disini, menjadikan pengalaman tersendiri bagi sobat travelers yang memilih POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya sebagai sarana akomodasi. Dengan harga mulai 200 Ribuan sobat-sobat bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada selama menginap.

Neo Hotel Gubeng Surabaya mempunyai keunggulan desain kamar yang cantik dan artistik, dengan berbagai fasiltas kamar yang melengkapi seperti AC, Jaringan WIFI disemua kamar, TV Kabel dan fasilitas pendukung lainnya akan membuat betah siapapun yang menginap.

Lokasi hotel yang berada di pusat kota lebih tepatnya berada di Jl Jawa No. 17-19  berdekatan dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, serta Sarana Hiburan dan Rekreasi Monumen Kapal Selam menjadikan hotel ini sangat nyaman dijadikan sebagai pilihan untuk menginap saat sobat travelers berniat menghabiskan waktu liburan di kota Surabaya. Dengan harga mulai 200 Ribuan sobat traveles dapat menikmati berbagai fasilitas dan lokasi yang sangat strategis serta nyaman untuk berlibur.

Red Planet Surabaya merupakan salah satu hotel low budget di Surabaya, dengan harga terjangkau mulai 200 Ribuan sobat travelers dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia ditambah lagi lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel rekomended yang bisa menjadi pilihan saat sobat travelers berkunjung ke kota Surabaya.

Dengan desain kamar yang minimalis dan fasilitas pendukung seperti AC, jaringan WIFI, TV Kabel, Lemari pribadi, Shower, serta fasilitas pendukung lainnya membuat hotel ini sebagai tempat yang nyaman untuk menginap. Red Planet Hotel Surabaya berada di Jalan Arjuna No 64-66 Surabaya.

POP! Hotel Gubeng Surabaya berada di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Jl. Bangka No. 8-18 berdekatan dengan pusat perbelanjaan Surabaya Plaza, Tunjungan Plaza, Grand City Mall, Stasiun Gubeng dan Sarana Rekreasi Monumen Kapal Selam. Dengan harga terjangkau mulai 200 ribuan sobat travelers dapat menikmati berbagai fasilitas seperti AC, TV Kabel, Jaringan WIFI, Rak Pakaian dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Letak hotel yang berada di pusat kota, pelayanan yang maksimal, serta berbagai fasilitas pendukung yang bisa kita nikmati menjadikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi siapapun yang memilih POP! Hotel Gubeng Surabaya sebagai sarana akomodasi saat berlibur di kota Surabaya.

Tab Capsule Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel low budget yang ada di kota Surabaya, hotel ini berada di Jl. Kayon Blok B No. 11. Bagi sobat travelers yang sedang melakukan perjalanan backpacker ke kota Surabaya hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana menginap.

Desain kamar yang unik dengan tempat tidur yang menyerupai kapsul akan menjadi pengalaman menginap yang luar biasa bagi siapapun yang memilih hotel ini sebagai sarana akomodasi. Lokasinya yang masih terhitung dipusat kota akan memudahkan sobat traveler untuk berkunjung ke beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan Surabaya Plaza, Tunjungan Plaza, Grand City Mall, Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing dan berbagai tempat lainnya.

* Harga Hotel Dicek saat artikel dibuat 

Nah, 5 Hotel Strategis Harga Mulai 200 Ribuan sudah kami infokan, bagaimana sobat sudah siap berlibur ke kota Pahlawan Surabaya? Pesan Hotelnya Hanya di Wisesatravel


0 Response to "5 Hotel Strategis Harga Mulai 200 Ribuan Di Kota Surabaya"

Posting Komentar