Bisnis Tour & Travel..Pilihan Cerdas Bagi Yang Baru Memulai Usaha | WISESATRAVEL.COM

Bisnis Tour & Travel..Pilihan Cerdas Bagi Yang Baru Memulai Usaha

Kebutuhan hidup yang terus meningkat dari tahun ke tahun tentu membuat kita harus berpikir keras bagaimana cara kita untuk tetap bisa memenuhinya. Salah satu cara yang dipandang efektif untuk memperoleh penghasilan tambahan adalah dengan membuka sebuah usaha.

Ada beragam usaha atau bisnis yang bisa menjadi sarana bagi kita untuk memperoleh penghasilan tambahan, bahkan mungkin menjadi penghasilan utama bagi kita, seperti bisnis di bidang kuliner, fashion, jualan sembako dan kebutuhan rumah tangga, bisnis loundry, foto copy, cuci motor atau bisnis di bidang jasa lainnya.
Bisnis Tour & Travel

Baca juga : 4 Fakta Menarik Bisnis Tour & Travel

Kita bebas menentukan pilihan, bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk menambah penghasilan..namun pada kenyataannya tidak semua orang berani memulai berbisnis. Tentunya dengan berbagai alasan yang mendasari seperti tidak punya modal, tidak memiliki skil, tidak bakat serta alasan-alasan lainnya.

Namun bagaimana bila kami menawarkan sebuah PELUANG USAHA dengan MODAL MINIM,  PENGHASILAN MAKSIMAL, dan SEMUA ORANG mampu menjalankannya dengan MUDAH...AndaTERTARIK??

Yuk simak Ulasan USAHAnya disini :
Mengapa Pilih Bisnis Tour & Travel ?

1. Modal Minim bahkan Nyaris Tanpa Modal
Bergabung menjadi Agen Tour & Travel saat ini sangatlah mudah tidak harus mengurus perijinan yang membutuhkan waktu lama dan modal yang besar untuk deposit, cukup mendaftar dan bergabung dengan Travel Agent yang sudah beroperasi serta mempunyai kredebilitas yang baik. Dengan modal yang minim anda sudah bisa membuka bisnis Tour & Travel secara mandiri seperti travel agen lain yang telah lama beroperasi

2. Penghasilan Pasti dari penjualan semua produk travel agent
Produk travel agent tidak hanya menjual tiket pesawat saja, namun juga menjual berbagai kebutuhan traveling lainnya seperti tiket kereta api, tiket kapal laut, tiket travel darat, tiket bus, antar jemput bandara, voucher hotel, Paket Wisata, dll, semuanya mempunyai peluang yang sama besarnya untuk mendatangkan penghasilan bagi yang menjalankan bisnisnya

3. Lini Bisnis Beragam tidak hanya 1 namun hingga 15++ yang bisa kita jalankan
Ada lebih dari 15 lini bisnis yang bisa dijalankan saat kita memutuskan berbisnis Tour & Travel yaitu melayani pemesanan : 1. Tiket Pesawat (domistik & internasional) 2. Tiket Kereta Api 3. Tiket Kapal Laut 4. Tiket Travel Darat 5. Tiket Bus 6. Tiket Wahana Dunia 7. Tiket Bioskop 8. Voucher Hotel 9. Antar Jemput Bandara 10. Pendaftaran Umroh 11. Membuka Counter Pulsa All Operator 12. Bisnis Pembayaran Online (PPOB) 13. Ekspedisi/ Cargo 14. Paket Wisata (dalam & luar negeri) 15. Toko Online 16. Jasa Pembuatan Website Travel 17. Penarikan/ Kiriman Dana 18. Top Up Go-pay dll

4. Pangsa Pasar luas dari dalam hingga luar negeri
Market dari bisnis Tour & Travel sangatlah luas, tidak terbatas hanya dari dalam negeri namun sanggup menjangkau market di luar negeri karena bisnis ini bisa dipasarkan secara online kapan pun dan dimanapun kita berada

5. Mudah dijalankan dengan smartphone
Sistem yang sudah terintegrasi dengan berbagai lini bisnis akan memudahkan siapapun yang menjalankan bisnis Tour & Travel. Dengan 1 Sistem 1 Deposit kita akan lebih mudah mengelola seluruh bisnis yang kita jalankan walau hanya dari sebuah smartphone, karena sistem bisnis ini sangatlah canggih seluruh lini bisnis sudah terangkum dalam 1 applikasi yang dapat dipergunakan kapanpun.

6. Bisnis sangat fleksibel bisa dijalankan dari rumah, kantor, atau tempat nongkrong sekalipun
Menjalankan bisnis Tour & Travel tidak harus memiliki sebuah kantor yang megah, karena dengan sistem yang super canggih bisnis ini bisa dijalankan dari manapun anda berada bisa dari rumah, kantor atau bahkan saat ada berada di tempat nongkrong sekalipun..KEREN BUKAN!!

7. Bisa Diwariskan kepada anak cucu tanpa mengenal batasan waktu
Siapa pun yang menjalankan bisnis ini bisa memilih kapan pun saat akan mulai, dan kapan akan berhenti untuk mewariskan bisnis yang sudah dirintis kepada anak cucu. Sistem yang didapatkan berlaku untuk selamanya..1 X Mendaftar, Untung Berkali-kali, Bisa diwariskan tanpa batas waktu..MANTAB BUKAN!!

Sedikit ulasan singkat tentu akan membuka wawasan anda tentang PILIHAN BISNIS yang akan anda jalankan. Bila sobat-sobat termasuk orang yang CERDAS tentu memilih BISNIS yang mengeluarkan MODAL MINIM dan menghasilkan PENDAPATAN yang MAKSIMAL bukan??

Nah bagaimana sudah siap menentukan PILIHAN?

0 Response to "Bisnis Tour & Travel..Pilihan Cerdas Bagi Yang Baru Memulai Usaha"

Posting Komentar