Jadwal Kereta Api Ekonomi Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogja | WISESATRAVEL.COM

Jadwal Kereta Api Ekonomi Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogja

Jogjakarta masih menjadi salah satu icon pariwisata di Indonesia, dengan beragam seni, budaya, destinasi wisata, serta keramahan masyarakatnya membuat Jogjakarta semakin menarik. Ditambah lagi dengan wisata belanja semakin memperlengkap Jogja sebagai kota tujuan wisata yang unik dan menyenangkan untuk dikunjungi.
Jadwal Kereta Api Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogja

Baca juga : 5 Tempat Wisata Malam Yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling Ke Jogjakarta

Sebagai kota tujuan wisata Jogjakarta dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana yang memadai, mulai terminal bus, bandara Internasional, stasiun kereta api maupun berbagai sarana akomodasi. Pada bahasan sebelumnya telah kami infokan Jadwal Kereta Api Surabaya ke Jogja,
kali ini kami akan memberikan info Jadwal Kereta Api Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogjakarta.

Ada 2 stasiun utama di Jogjakarta yang dipergunakan sebagai stasiun kedatangan atau keberangkatan dari dan ke Jogjakarta. Yang pertama adalah stasiun Tugu Jogja, stasiun ini dipergunakan khususnya sebagai stasiun kedatangan dan keberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif. Stasiun lainnya adalah stasiun Lempuyangan yang dipergunakan sebagai stasiun kedatangan dan keberangkatan kereta api kelas ekonomi.

Jadwal Keberangkatan Kereta Api Surabaya ke Lempuyangan Jogjakarta
Berikut kami infokan jadwal keberangkatan Kereta Api dari Stasiun Gubeng Surabaya ke Stasiun Lempuyanan Jogjakarta :
NO KA NAMA KERETA BERANGKAT TIBA HARGA
179 PASUNDAN 08.10 13.55 Rp. 94.000 (Ekonomi)
187 LOGAWA 10.45 16.17 Rp. 74.000 (Ekonomi)
173 GAYA BARU MALAM 12.00 16.56 Rp. 104.000 (Ekonomi)
193 SRI TANJUNG 13.30 19.25  Rp. 94.000 (Ekonomi)

Stasiun Lempuyangan Jogja sebenarnya hanya berjarak sekitar 500 meter dari stasiun Tugu yang masih terhitung berada di kota. Jarak dari Stasiun Tugu ke Jl Malioboro hanya 100 meter saja. Dari Stasiun Lempuyangan ke Malioboro Jogjakarta sobat traveler dapat naik becak, andong, atau becak montor yang banyak terdapat di area sekitar stasiun. Sobat-sobat juga bisa naik bus trans Jogja dengan rute 2A dari halte Lempuyangan ke Jl. Malioboro

Baca juga : Cara Mudah Menuju Malioboro Dari Stasiun Tugu Jogja

Bagi sobat traveler dari Surabaya yang berkeinginan menuju Jogjakarta menggunakan kereta api ekonomi dapat berangkat dengan beberapa jadwal keberangkatan yang berbeda. Ada 4 kereta api ekonomi yang melayani rute dari Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogjakarta yaitu KA PASUNDAN, LOGAWA, GAYA BARU MALAM dan SRI TANJUNG. Selamat berlibur kembali ke Jogjakarta, dan nikmati segala sensasinya.


0 Response to "Jadwal Kereta Api Ekonomi Surabaya ke Stasiun Lempuyangan Jogja"

Posting Komentar