Tips Mudah Membeli Tiket Di Wisesatravel | WISESATRAVEL.COM

Tips Mudah Membeli Tiket Di Wisesatravel

Wisesatravel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan setia yang mempercayakan semua kebutuhan perjalanannya kepada kami. Salah satunya adalah dengan pelayanan cepat melalui media Whats Up atau BBM. Dengan kedua media ini pelanggan bisa mendapatkan info apapun baik jadwal penerbangan, keberangkatan kereta api, voucher hotel murah, jadwal kapal laut, travel darat, keagenan dan berbagai info lainnya. Baca juga Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api di Wisesa Travel
Tips Mudah Membeli Tiket Di Wisesatravel
Dengan memangkas proses pelayanan melalui Whats Up dan BBM kami berharap pelanggan setia bisa memanfaatkan dengan baik agar tiket perjalanan yang di inginkan bisa segera didapatkan. Berikut kami sampaikan Tips Mudah Membeli Tiket di Wisesatravel, simak tipsnya yukk :

Tambahkan Nomor Whats Up dan BBM Kami
Agar bisa memperoleh pelayanan yang maksimal silahkan tambahkan Nomor Whats Up (WA) kami di 081358422730/ 081335038377 dan PIN BBM D1188425. Setelah menambahkan Nomor WA dau PIN BBM kami silahkan langsung bertanya mengenai jadwal penerbangan, jadwal keberangkatan kereta api, voucher hotel murah, jadwal keberangkatan kapal PELNI, travel darat atau PENDAFTARAN AGEN TRAVEL.

Dapatkan Info Detail Dari Kami
Setelah bertanya tentang jadwal yang diinginkan dengan menyertakan Tujuan dan Tanggal Keberangkatan, mohon ditunggu sejenak respon dari kami. Akan kami pilihkan jadwal dengan harga yang termurah untuk tujuan yang anda inginkan. Silahkan pilih jadwal yang dikehendaki, berikan info Nama Lengkap Penumpang dan No Teleponnya agar bisa kami bantu bookingkan jadwal yang anda inginkan.

Cek Kembali Data Booking
Setelah kami bantu booking, akan kami kirimkan Data Booking yang berisikan Nama, Tujuan, Tanggal Keberangkatan dan Jam Keberangkatan melalui picture atas sms booking. Cek kembali semua kebenarannya, karena bila sudah terproses Issued tidak akan bisa lagi memperbaiki kesalahan Nama, Tujuan, atau Tanggal Keberangkatatan kecuali di Refund atau Cancel Tiket.

Selsaikan Pembayaran dan Dapatkan Tiket
Bila sudah yakin dengan kebenaran Data Booking yang kami kirimkan, akan ada Time Limit atau batas akhir pembayaran yang dikeluarkan oleh maskapai. Silahkan menyelsaikan pembayaran sebelum Time Limit berakhir dengan datang langsung ke kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, atau bisa melalui pembayaran melalui transfer pada rekening bank yang telah kami infokan. Setelah pembayaran kami terima pemesanan akan segera kami proses dan E-tiket akan kami kirimkan melaui email atau Whats Up.

Demikian Tips Mudah Membeli Tiket di Wisesatravel, bagi sobat traveler yang sudah familiar dengan pemesanan secara online dapat menggunakan website kami WISESATRAVEL.NET untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel dan lain-lain. Manfaatkan segala kemudahan bersama Wisesa Travel.

0 Response to "Tips Mudah Membeli Tiket Di Wisesatravel"

Posting Komentar