Hotel Cleo Basra..Hunian Murah Di Pusat Kota Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Hotel Cleo Basra..Hunian Murah Di Pusat Kota Surabaya

Surabaya yang dikenal sebagai kota Pahlawan dan ibukota propinsi Jawa Timur terus berbenah, berbagai sarana dan akomodasi dibangun untuk mendukung kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia ini. Sehingga sobat traveler dan pebisnis yang berkunjung ke kota Surabaya tidak perlu bingung kehabisan sarana akomodasi karena di kota ini tersedia banyak sekali sarana akomodasi mulai penginapan, homestay, guest house, hotel melati, hotel bintang satu hingga hotel mewah bintang 5. Baca juga Hotel Bintang 3 Di Surabaya Pusat
Restauran In Hotel Cleo Basra Surabaya

Salah satu hunian murah di pusat kota Surabaya adalah Hotel Cleo ** Basuki Rahmat atau lebih dikenal dengan Hotel Cleo Basra. Hotel Cleo Basra lebih tepatnya berada di Jl. Basuki Rahmat No11 Surabaya, lokasinya yang strategis sangat cocok bagi sobat traveler dan pebisnis yang ingin menghabiskan waktu di kota Surabaya.

Berbagai Fasilitas di hotel Cleo Basra disiapkan agar para tamu betah dan mempunyai pengalaman baru saat menginap. Hotel Cleo Basra dekat dengan pusat pemerintahan, tempat hiburan dan kuliner yang tetunya sangat memudahkan para traveler dan pebisnis yang ingin menjelajah kota bersejarah ini.

Hotel Cleo Basuki Rahmat dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, Empire Palace, Grand City Mall, Monumen Kapal Selam, Kuliner Ayam Goren Pemuda, Balai Pemuda, dan beberapa tempat lainnya.

Bagi sobat traveler dan pebisnis yang ingin mendapatkan hunian strategis dengan fasilitas yang nyaman dan harga yang terjangkau, hotel Cleo Basuki Rahmat bisa menjadi rekomendasi pilihan yang layak dipertimbangkan. Untuk Detail Info dan Pesan  KLIK DISINI


0 Response to "Hotel Cleo Basra..Hunian Murah Di Pusat Kota Surabaya"

Posting Komentar