Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Di Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Di Wisesa Travel

Sebagai travel yang sedang berkembang WISESA TRAVEL terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap lini bisnisnya, terutama dalam pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket wisata alam, pembuatan dokumen perjalanan maupun layanan jasa lainnya. Dengan berbekal pengalaman dan sistem yamg mendukung kami selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dalam setiap pelayanan yang kami berikan. Setiap pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel dan pelayanan jasa lainnya. Berikut cara mudah memesan tiket kereta api melalui Wisesa Travel.


Pesan Tiket Kereta Api-images bisnis.liputan6.com

Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Di Wisesa Travel
  • Langkah pertama silahkan pilih jadwal keberangkatan KA pada FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar kanan Website, pilih rute pulang pergi atau sekali jalan, pilih tujuan dari dan ke tujuan yang anda inginkan. Pilih Tangggal Keberangkatan, Jumlah penumpang dan KLIK CARI.
  • Akan muncul semua jadwal keberangkatan KA dan Harga mulai yang termurah. Pilih Jadwal serta Harga yang anda inginkan dan Klik PESAN
  • Pada portal Utiket akan muncul Pesan melalui salah satu Partner kami, kemudian Klik di sini jika kamu ingin memesan kembali dengan Wisesa Tour & Travel.
  • Akan muncul kembali tampilan Memesan Tiket melalui Wisesa Tour & Travel. Pilih Tiket anda, Klik Langkah Selanjutnya, Silahkan isi Informasi kontak Nama Anda, No telepon Anda, Alamat email Anda. Silahkan Isi juga Informasi Penumpang, dengan mencopy data diatas bila penumpang dan pemesan adalah orang yang sama, Klik Memesan Tiket. 
  • Kami akan segera memberikan Konfirmasi Kode Booking dan Eticket segera terkirim ke email setelah anda melakukan Pembayaran sebelum Time Limit berakhir.  

Bila sobat traveler masih mengalami kesulitan dalam melakukan pemesanan tiket kereta api, silahkan menghubungi kami di semua media komunikasi yang telah tersedia, untuk respon yang lebih cepat silahkan menghubungi langsung melalui telpon kantor, SMS, BBM, WA, dengan senang hati kami akan membantu sobat-sobat untuk menemukan harga tiket kereta api murah untuk perjalanan anda setiap hari. 

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                             : D1188425
WA                                  : 081358422730/ 085546965879

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Office Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia

0 Response to "Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Di Wisesa Travel"

Posting Komentar