Amaris Hotel Malioboro Hunian Strategis di Pusat Yogyakarta | WISESATRAVEL.COM

Amaris Hotel Malioboro Hunian Strategis di Pusat Yogyakarta

Ada berbagai tipe akomodasi yang bisa dipesan sobat traveler bila berkunjung ke kota wisata Yogyakarta, mulai homestay, penginapan, hostel, hotel melati, hotel bintang satu hingga hotel mewah bintang 4 ada di kota wisata ini. Salah satu akomodasi bintang 2 yang terletak di jantung kota Yogyakarta adalah Amaris Hotel Malioboro Yogyakarta. Baca juga : Tips Liburan Murah ke Yogyakarta
AMARIS HOTEL MALIOBORO

Amaris Hotel Malioboro Yogyakarta lebih tepatnya berada di jl. Pajeksan No 10, Malioboro Yogyakarta. Hotel ini sangat strategis karena dekat dengan stasiun Tugu Yogya, pusat perbelanjaan Jl. Malioboro serta beberapa tempat strategis lainnya di kota Yogyakarta.

Dengan fasilitas yang lengkap hotel ini menawarkan berbagai pengalaman baru bagi para tamu yang menginap, Amaris Malioboro Yogyakarta dilengkapi dengan sarana olah raga seperti swimingpoll, parking area, conference room, koneksi internet gratis, restaurant, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Lokasi hotel yang strategis sangat memungkinkan para tamu untuk menjelajah berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan Jl. Malioboro, Benteng Vrandeburg, Pasar Bringharjo, Kraton Yogya dan beberapa destinasi lainnya di Yogyakarta. Baca juga Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Yogyakarta memang dikenal memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik, mulai destinasi wisata alam, budaya dan seni yang tersebar hampir diseluruh wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sehingga tidak heran bila kota Yogyakarta tidak pernah sepi dari pengunjung, karena memang Yogyakarta menawarkan "sesuatu" yang lain yang akan membuat kita ingin kembali berkunjug lagi dan lagi ke Yogyakarta.

Bagi sobat traveler yang mengunjungi kota wisata Yogyakarta, Amaris Hotel Malioboro bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk beristirahat dengan nyaman dan tenang setelah seharian berkeliling kota mengunjungi berbagai destinasi wisata di kota ini. Dapatkan Harga TERBAIK untuk Pemesanan Hari ini!!

0 Response to "Amaris Hotel Malioboro Hunian Strategis di Pusat Yogyakarta"

Posting Komentar