Membuka Bisnis Tour & Travel Modal Minim | WISESATRAVEL.COM

Membuka Bisnis Tour & Travel Modal Minim

Memiliki bisnis sendiri menjadi keinginan banyak orang, namun pada faktanya tidak semua orang berani memulainya. Berbagai alasan tentu menjadi pertimbangan saat seseorang belum berani memulai berbisnis sendiri seperti belum mempunyai modal, tidak tahu mau berbisnis apa, atau masih sibuk dengan pekerjaannya saat ini.
Membuka Bisnis Tour & Travel Modal Minim
Namun sebenarnya memulai bisnis itu tidaklah serumit seperti yang kita bayangkan, tinggal bagaimana kita mempunyai tekad dan kemauan yang kuat untuk bisa memulai bisnis yang kita inginkan. Permasalahan modal dan tehnis bisa kita cari dan perlahan-lahan kita pelajari.

Wisesa Travel menawarkan sebuah konsep bisnis yang menguntungkan, dengan modal yang minim kita sudah bisa menjalankan beberapa bisnis sekaligus yaitu :
  1. Bisnis Penjualan Tiket Pesawat Domistik & Internasional
  2. Bisnis Penjualan Tiket Kereta Api 
  3. Bisnis Penjualan Tiket Bus
  4. Bisnis Pemesanan Voucher Hotel
  5. Bisnis Antar Jemput Bandara
  6. Bisnis Pembayaran Online (PPOB)
  7. Bisnis Penjualan Pulsa All Operator
  8. Bisnis Pendaftaran Umroh
  9. Bisnis Penyedia Paket Wisata
  10. Bisnis Toko Oline, dll

Dengan satu system dan satu deposit kita sudah bisa memulai minimal 10 bisnis sekaligus, tanpa harus ribet berpindah-pindah system. System juga sangat mudah dipelajari dan dipergunakan walau oleh orang yang masih awam sekalipun.

Baiklah sebelum melangkah lebih jauh mari kita cari tahu juga POTENSI PENDAPATAN BISNIS TOUR & TRAVEL

Setelah tahu Potensi Pendapatan Bisnis Tour & Travel mari segera bergabung sebelum Biaya Pendaftaran Naik!!

Cara bergabung juga sangat mudah, silahkan melakukan pendaftaran sebagai AGEN TRAVEL dengan mengirimkan data Nama Lengkap//Alamat Lengkap//No. Telpon//Alamat Email//Nama Travel (yang akan digunakan)//Tulis Daftar Agen. Kirimkan melalui WA 081358422730/ PIN BBM D1188425. 
Biaya Pendaftaran Hanya Rp. 250.000,-

Setelah menyelsaikan biaya pendaftaran dengan melakukan transfer pada rekening bank yang telah kita tentukan, akan kami kirimkan USER ID dan PASWORD untuk bisa LOGIN ke dalam SYSTEM TRAVEL. 

Silahkan mempergunakan piranti yang sudah anda miliki seperti komputer/ Laptop, Internet (bisa dengan modem atau berlangganan), printer atau gadget kesayangan untuk meminimalkan budget modal usaha.

Akan kami berikan BIMBINGAN GRATIS!! melalui What's Up (WA) bagaimana Menjalankan System Tour & Travel kepada semua AGEN yang telah bergabung hingga bisa menjalankan bisnis Tour & Travel secara mandiri.

Mulai BISNIS SENDIRI.. mudahh bangettt!!! Yuk Bergabung Sekarang.

0 Response to "Membuka Bisnis Tour & Travel Modal Minim"

Posting Komentar