Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Wisesatravel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Wisesatravel

Wisesa Travel adalah salah satu agen tiket murah di Surabaya, telah berpengalaman semenjak tahun 2013 dalam melayani pemesanan Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Hotel, dan berbagai produk travel agen lainnya.
Cara Mudah Pesan Tiket Di Wisesatravel
Untuk terus meningkatkan pelayanan dan mempermudah pemesanan pelanggan, kami menambahkan fitur pemesanan tiket pesawat online pada website utama kami. Dengan fitur pemesanan tiket pesawat online kami berharap semua pelanggan bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya untuk cek penerbangan, cek harga promo dan mendapatkan tiket pesawat murah secara online. Baca juga Bingung Pesan Tiket Dimana, Pesan Saja Di Wisesa Travel

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Wisesatravel
Fitur pemesanan tiket pesawat online "Cari Semua Rute Penerbangan dengan Harga terMurah" berada pada sidebar sebelah kanan website kami atau di bagian bawah bila anda menggunakan smartphone untuk mengakses website, berikut cara mudah melakukan pemesanan secara online :
  • Masukkan Tujuan dari dan ke tujuan anda, Pilih Tanggal Keberangkatan, Masukkan Jumlah Penumpang (Dewasa, Anak, Bayi), Klik Cari Tiket
  • Akan Muncul Harga Termurah (dari masing-masing Maskapai)
  • Klik Pesan (sesuai harga dan Jadwal yang diinginkan)
  • Isi Detail Pemesanan (Nama Penumpang, Tgl Kelahiran), Isi Detail Contact dan alamat email
  • Silahkan Pilih Metode Pembayaran (Transfer ATM, SMS Banking, E-Banking-Kartu Kredit), Isi Nama Rekening Pengirim
  • Klik Booking Now

Dengan klik Booking Now secara otomatis anda akan mendapatkan email dan sms notifikasi yang berisi detail pemesanan dan jumlah yang harus di bayar, dibelakang jumlah yang harus dibayar biasanya ada kode tertentu agar pembayaran anda bisa dengan mudah dibaca oleh sistem. Misal harga tiket Surabaya ke Jakarta (SUB_CGK) Rp. 440.000, jumlah yang harus dibayar 440.251.

Jumlah yang harus dibayar harus sesuai dengan jumlah yang diinfokan terakhir kali, karena bila anda melakukan pembayaran namun tidak sesuai denga jumlah yang diinfokan maka sistem tidak akan membaca pembayaran anda.

Bila sudah melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang diinfokan terakhir secara otomatis sistem akan memproses pemesanan dan e-ticket secara otomatis akan terkirim ke email yang telah diinfokan pada saat proses booking di awal.

Dengan fitur pemesanan online pada website semua pelanggan dapat melakukan pemesanan secara langsung tanpa harus melalui staff customer service kami. Demikian Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Wisesa Travel, semoga bisa bermanfaat!!

"Segalanya Semakin Mudah Bersama Wisesa Travel"

0 Response to "Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Wisesatravel"

Posting Komentar