Cara Pesan Hotel Online Di Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Cara Pesan Hotel Online Di Wisesa Travel

Wisesa Travel sebagai salah satu travel yang sedang berkembang terus perupaya memberikan kemudahan kepada semua pelanggan untuk mendapatkan tiket pesawat, tiket kereta api maupun voucher hotel dengan harga terjangkau. Saat ini kami bermitra dengan salah satu portal pencarian hotel terbesar di Indonesia pegipegi.com untuk menyediakan berbagai sarana akomodasi yang memadai mulai homestay, guesthouse, villa, hotel bintang satu hingga hotel mewah bintang lima di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga pelanggan mempuyai kebebasan memilih, sarana akomodasi mana yang sesuai dengan budget dan kenyamanan yang diinginkan. Cara pemesanannya juga sangant mudah, bahkan bisa di lakukan oleh orang yang masih awan sekalipun, website kami terintegrasi secara langsung dengan portal pencarian hotel pegipegi.com. Baca juga Bingung Pesan Tiket Dimana Pesan Saja Di Wisesa Travel
Cara Pesan Hotel Online Di Wisesa Travel

Cara Pesan Hotel Online Di Wisesa Travel
Pemesanan hotel di Wisesa Travel melalui portal pegipegi .com cukup mudah, pelanggan yang sedang berkunjung ke website Wisesa Travel tinggal menggunakan atau klik pada menu Booking  Hotel Online website kami. Setelah itu ikuti beberapa langkah sampai voucher hotel diterima melalui email, berikut langkah-langkah pemesanan hotel di Wisesa Travel melalui portal pegipegi.com :
  • Langkah pertama klik menu Booking Hotel Online pada website WISESATRAVEL.COM, setelah klik sobat traveler akan masuk pada form pencari hotel murah pegipegi.com
  • Silahkan isi Nama Lokasi atau Nama Hotel sesuai dengan yang anda inginkan misalnya kota Surabaya atau hotel Tunjungan Surabaya.
  • Selanjutnya isi Tanggal Check In dan Check Out yang anda inginkan, dan Klik CARI
  • Akan muncul berbagai pilihan hotel di kota yang anda inginkan atau nama hotel, beserta review dan harga. Pilih hotel sesuai keinginan dan klik, akan muncul kembali type kamar beserta harga
  • Selanjutnya klik harga pada kamar yang anda pilih, masukkan data Nama Tamu, No. Telpon dan alamat Email, Negara (biarkan Indonesia bila anda berasal dari negara lain). Klik tanda + jika ada permintaan tambahan dan isikan pada kolom yang tersedia permintaan anda.
  • Pilih metode pembayaran yang anda inginkan, silahkan klik BAYAR (hanya sekali saja). Dengan Klik BAYAR Info No. Rekening pembayaran akan masuk secara otomatis pada alamat email anda, selanjutnya Silahkan melakukan pembayaran sebelum Time Limit pembayaran berakhir. 
  • Voucher Hotel akan diterima melalui email.

Ikuti setiap langkah pemesanan hotel online di Wisesa Travel, bila masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami pada semua media yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan hotel dan penginapan dengan harga yang tebaik. Nah bagaimana Sobat? Butuh Hotel...Pesan saja di Wisesa Travel, mudah dan murah. 

Kontak Kami

0 Response to "Cara Pesan Hotel Online Di Wisesa Travel"

Posting Komentar