Bisnis Tour & Travel Bisnis Tiada Matinya | WISESATRAVEL.COM

Bisnis Tour & Travel Bisnis Tiada Matinya

Bisnis Tour & Travel menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati karena memang peluangnya masih cukup besar bagi yang mengetahui dan menjalankan bisnis ini. Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi siapapun yang menjalankan bisnis Tour & Travel.

Bisnis Tour & Travel

Berikut Data & Fakta yang bisa menjadi dasar memulai berbisnis Tour & Travel :
Data Penumpang Pesawat 2014 : 53,4 jt  
Data Penumpang Pesawat Domistik 2015 : 50,4 jt  
Data Penumpang Kereta Api 2015 : 68,53 jt  
Data Hotel di Indonesia : 160 + 27.500 kamar hotel  
Kunjungan Wisatawan di Indonesia : 10 jt.
*Jumlah akan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Salah satu ciri bisnis yang baik adalah bisnis yang pembayarannya diterima di depan, menjalankan bisnis Tour & Travel kita akan memperoleh pembayaran terlebih dahulu sebelum melakukan proses/ issued semua produk travel agen seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, paket wisata, antar jemput bandara atau semua lini bisnis lainnya.

Tidak hanya itu, bisnis Tour & Travel merupakan bisnis yang tidak ada matinya, selama orang masih membutuhkan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel dan semua produk travel agen lainnya bisnis ini akan tetap ada dan terus berkembang sejalan dengan peningkatan pengguna sarana transportasi darat, laut maupun udara.

Tingkat stress yang tinggi sebagai akibat persaingan global dalam segala bidang akan mejadikan liburan sebagai gaya hidup, yang tentu akan terus menambah pundi-pundi pendapatan bagi yang menjalankan bisnis Tour & Travel dengan menjual paket-paket wisata.

Kini membuka bisnis Tour & Travel tidak serumit seperti yang anda pikirkan, dengan berbekal komputer/ laptop, jaringan internet, printer atau gadget kesayangan kita sudah dapat memulai bisnis Tour & Travel, tanpa target apapun, tanpa biaya bulanan, biaya tahunan, atau biaya-biaya lainnya. 

Hanya mendaftar sebagai AGEN/ DISTRIBUTOR dari travel yang telah berjalan anda sudah bisa memiliki bisnis Tour & Travel anda sendiri.

Dengan tekad, keyakinan, fokus, dan terus berinovasi anda akan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas dari bisnis Tour & Travel. Berani terima tantangan, yuk :
pendaftaran agen

0 Response to "Bisnis Tour & Travel Bisnis Tiada Matinya"

Posting Komentar