Buka Agen Travel Murah | WISESATRAVEL.COM

Buka Agen Travel Murah

Berbagai usaha bisa kita jalankan untuk menambah penghasilan atau bahkan bisa menjadi penghasilan utama kita, beberapa diantaranya seperti usaha di bidang kuliner, fashion, dagang sembako, atau usaha di bidang jasa. Salah satu usaha di bidang jasa yang mempunyai peluang cukup besar untuk mendapatkan income atau penghasilan bagi anda adalah usaha jasa di bidang Tour & Travel dengan menjual produk-produk travel agen seperti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, atau paket wisata. Baca juga Berhitung Peluang Bisnis Tour & Travel
Buka Agen Trave Murah
Membuka sebuah travel agen tidak serumit seperti dahulu, karena saat ini banyak sekali travel agen yang menawarkan system keagenan dengan berbagai kemudahan dan biaya investasi yang bervariasi, salah satunya adalah Wisesa Travel. Travel Agen yang berpusat di Surabaya ini membuka kesempatan kepada semua orang  mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, sekretaris perusahaan, pencari kerja atau siapapun untuk bersama-sama bergabung menjalankan usaha Tour & Travel dengan biaya murah dan cara yang mudah. Berbekal komputer, laptop atau gadget kesayangan, jaringan internet dan sebuah printer anda sudah bisa membuka sebuah travel agen seperti layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. Baca juga Cara Memulai Bisnis Tour & Travel

Kami menyediakan sebuah system yang bisa langsung dipergunakan untuk menjalankan usaha Tour & Travel secara langsung tanpa harus bergantung kepada Travel Agen utama, semua proses bisa dilakukan sendiri mulai cek jadwal penerbangan, cek jadwal keberangkatan kereta api, cek harga promo, cek ketersediaan seat, hingga booking, proses tiket dan cetak tiket bisa dilakukan secara mandiri. Sehingga anda semua benar-benar murni menjalankan usaha sendiri. 

Saat ini kami memberikan Promo Pendaftaran bagi 20 Pendaftar Pertama yang bergabung sebagai Agen atau Distributor Tour & Travel.
Biaya pendaftaran sebagai Agen hanya Rp. 250.000..........(Normal Harga Rp. 3.750.000)
Biaya pendaftaran sebagai Distributor hanya Rp.5.000.000..(Normal Harga Rp. 25.000.000)

Tidak hanya itu, kami juga memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin menjalankan bisnis dengan didukung sebuah Website Auto Pilot yang Super Canggih!! Customer bisa secara langsung melakukan reservasi melalui website anda mulai cek jadwal penerbangan, cek harga, booking, proses tiket/ issued serta print tiket tanpa harus melalui konfirmasi. Semuanya telah terintegrasi dan otomatis dalam satu sistem sampai customer memperoleh E-Ticket melalui email, dan hebatnya semua transaksi melalui website komisinya 100% menjadi milik anda, walaupun anda sedang berlibur sekalipun. DAHSYAT BUKAN!!

Bagi yang berminat menjalankan usaha Tour & Travel dengan di dukung sebuah website yang canggih kami berikan Harga SUPER HEMAT!!
Pendaftarn Agen + Website Auto Pilot dengan harga Rp. 3.249.900
Pendaftaran Distributor + Website Auto Pilot dengan harga Rp. 4.999.900
*Selama masa Promo berlaku
*Biaya perpanjangan hosting dan domain Rp. 265.000/ tahun
*Contoh website www.wisesatravel.net

Cara membuka usaha Tour & Travel cukup mudah, silahkan menginfokan data-data berikut :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Alamat Email :
Nomor Telpon :
Nama Travel : (yang diingnkan)
Pilih Paket Keagenan :
  • Kirim data-data ke email yudi.adventure77@gmail.com/ wisesatours@gmail.com, dan silahkan ditunggu respon dari kami. 
  • Bila respon sudah diterima silahkan menyelsaikan biaya pendaftaran di kantor kami Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya atau melalui pembayaran transfer pada No. Rekening yang telah kami infokan.
Atau Silahkan isi Formulir Pendaftaran Agen di bawah ini :
Memuat...

Setelah terdaftar sebagai Agen atau Distributor kami akan memberikan konsultasi secara gratis melalui media online/WA hingga anda mampu menjalankan bisnis secara mandiri.
Untuk Konsultasi silahkan menghubungi Nomor Whats Up :

081 335 03 8377
081 358 42 2730/
PIN : D1188425

Mari mulai berwirausaha demi masa depan yang lebih baik, satu langkah berani anda akan menentukan kesuksesan anda di masa depan

0 Response to "Buka Agen Travel Murah"

Posting Komentar