3 Langkah Mudah Membuka Bisnis Tour & Travel | WISESATRAVEL.COM

3 Langkah Mudah Membuka Bisnis Tour & Travel

Beragam peluang bisnis bisa kita jalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan menjadi penghasilan utama bagi kita, salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis Tour & Travel. Mengapa bisnis Tour & Travel bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kita untuk memulai sebuah bisnis sendiri, yuk simak data-data berikut.

3 Langkah Mudah Membuka Bisnis Tour & Travel

Data & Fakta Mengapa Harus Berbisnis Tour & Travel :
Data Penumpang Pesawat 2014 : 53,4 jt
Data Penumpang Pesawat Domistik 2015 : 50,4 jt
Data Penumpang Kereta Api 2015 : 68,53 jt
Data Hotel di Indonesia : 160 + 27.500 kamar hotel
Kunjungan Wisatawan di Indonesia : 10 jt.

Tidak hanya itu, berbisnis Tour & Travel juga mempunyai beberapa keuntungan yang mungkin tidak bisa didapatkan saat kita menjalankan bisnis lainnya :
  1. Bisnis Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang sangat luas dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi yang menjalankan bisnis ini.
  2. Menjalankan bisnis Tour & Travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel agen seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, pendaftaran umroh dan beberapa lini bisnis lainnya.
  3. Bisnis Tour & Travel akan terhidar dari yang namanya barang kadaluarsa, barang ketinggalan, trend, barang tidak laku, ketersediaan barang baku atau dampak-dampak lain yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk.
  4. Menjalankan bisnis Tour & Travel selain mendapatkan keuntungan langsung dari penjualan semua produk travel agen, kita juga bisa menikmati semua harga Promo dan Murah untuk dipergunakan sendiri bila kita membutuhkan
  5. Bisnis Tour & Travel bisa diwariskan kepada putra-putri kita tanpa mengenal batasan waktu, sehingga lebih bijak karena kita mewariskan sebuah konsep bisnis yang menguntungkan daripada mewariskan uang yang lambat laun akan habis sesuai dengan kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Dengan real data yang ada dan keuntungan lain menjalankan bisnis Tour & Travel dapat kita ketahui bersama betapa besarnya peluang bisnis Tour & Travel jika kita benar-benar serius menjalankannya. 

3 Cara Mudah Untuk Memulai Bisnis Tour & Travel :
Pertama: Take Action, Peluang yang bagus adalah saat kita benar-benar mengambilnya dan segera bertindak, karena tanpa tindakan dan action semuanya tidak akan berarti apa-apa. Segera mengambil tindakan dan melakukan action dengan bergabung sebagai AGEN dari travel yang telah berjalan dan mempunyai kredibilitas yang baik, bila memang belum mempunyai cukup modal untuk membuka Travel Agen secara mandiri, atau bisa langsung klik :
pendaftaran agen
Dengan segera mengambil tindakan anda sudah selangkah lebih maju untuk menapaki tangga-tangga kesuksesan bagi diri anda sendiri.
Kedua: Promosi, Setelah terdaftar sebagai AGEN Tour & Travel dan memahami Sistem secara menyeluruh anda dapat mulai mempromosikan dan mengenalkan Travel Agen yang anda miliki ke khalayak umum. Dimulai saja dari keluarga terdekat, teman, sahabat, komunitas yang kita miliki dan kepada siapun saja. Promosi bisa melalui media sosial atau melalui media sebar brosur secara langsung untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya.
Ketiga: Pelayanan Terbaik, Tour & Travel merupakan salah satu bisnis jasa yang berkaitan erat dengan pelayanan, agar bisnis anda terus berkembang berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada semua pelanggan anda karena efek viral yang akan kita dapatkan sangat luar biasa. Satu orang yang terpuaskan oleh pelayanan travel milik anda akan merekomendasikan kepada saudara, teman, atau siapapun yang dikenalnya sehingga peluang untuk terus meraup keuntungan akan semakin terbuka lebar.

Nah sobat Wisesatravel, 3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Tour & Travel sudah kami sampaikan..kuncinya saat ini ada pada diri anda, mau memiliki bisnis sendiri..Yukk Take Action dan ambil tindakan sekarang!!

0 Response to "3 Langkah Mudah Membuka Bisnis Tour & Travel"

Posting Komentar