5 Alasan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Jogja | WISESATRAVEL.COM

5 Alasan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Jogja

Jogjakarta dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, banyak sekali destinasi wisata yang bisa di kunjungi bila berada di kota ini sebut saja Candi Borobudur, Prambanan, Benteng Vredeburg, pantai Parangtritis, Indrayanti, Goa Jomblang, Goa Pindul, Keraton Jogjakarta, Kebun Binatang Gembira Loka, Istana Air Taman Sari, Gunung Merapi, Jl. Malioboro yang melegenda serta masih banyak lagi. Keramahan, kesederhanaan, kuliner yang khas, seni dan budaya serta irama kehidupan kota Jogjakarta seakan menjadi daya tarik yang menghipnotis semua orang untuk tidak cepat-cepat meninggalkan kota ini. Baca juga Penginapan Murah Dan Nyaman Di Jogjakarta
5 Alasan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Jogja

Kota Jogjakarta memang memberikan nuasa yang lain bagi siapapun yang pernah mengunjunginya,  keramahan dan kesedernaaan masyarakatnya, beragam kuliner yang khas, seni dan budaya serta irama kehidupan masyarakatnya yang berbeda dan mempunyai ciri khas yang lain membuat banyak orang betah bahkan hingga jatuh cinta dan enggan meninggalkan kota ini cepat-cepat. Berikut 5 alasan yang bisa membuat anda jatuh cinta pada Jogjakarta :

1. Jogja Itu Penuh Keramahan dan Kesederhanaan
Kesan pertama yang bisa anda rasakan saat berkunjung ke Jogjakarta adalah keramahan masyarakatnya yang berpadu erat dengan kesederhanaan membuat semua orang betah tinggal dikota ini. Siapa yang tidak suka dengan keramahan yang tulus apalagi bila diiringi dengan kesederhanaan yang begitu mengenang di hati. Perpaduan dua hal yang mengikat dan berakar dari dulu, berjalan turun-temurun hingga saat ini membuat Jogja begitu terkenang di hati. Jogja akan tetap setia dengan keramahan dan kesederhanaan walaupun telah lama anda tinggalkan, dan Jogja akan tetap bersama keramahan dan kesederhanaan yang dimiliki saat anda kembali tanpa berubah sedikitpun.

2. Jogja Kaya Dengan Seni Dan Budaya
Dalam derasnya budaya asing yang terus menyusup tiada hentinya kedalam budaya lokal, tidak membuat Jogja menyerah pada kondisi. Jogja tetap mampu mempertahankan nilai-nilai seni dan budaya lokal yang telah ada berabad-abad yang lalu. Karena keduanya merupakan penyeimbang kehidupan masyarakat Jogja, seni dan budaya telah melekat dalam kehidupan masyarakat Jogja dan menjadi kepribadian yang tidak akan lekang oleh jaman.

3. Jogja Tempat Beragam Wisata Menarik
Hamir diseluruh wilayah Jogja terdapat tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, mulai keindahan pantai, kemegahan candi, keeksotisan goa-goa, keunikan wisata sejarah, sampai dengan tampat berbelanja yang mengasyikkan. Semua ada dan hadir lengkap di Jogja, yang membuat Jogja seperti miniatur Indonesia. Sehingga menjelajah tempat-tempat menarik di Jogja menjadi aktifitas yang wajar bila sedang berkunjung ke kota Jogjakarta. Keindahan yang muncul dari tempat-tempat menarik di Jogja layak diabadikan dalam foto sebagai kenangan indah anda saat berkunjung ke Jogja. Baca juga 3 Tempat Asik Bagi Penggila Shopping Di Jogjakarta

4. Jogja Memang Mistis Tapi Juga Romantis
Bagi siapapun yang pernah tiggal di Jogja tentu pernah mendengar mitos-mitos yang hadir di kota bersejarah ini, mungkin salah satunya mitos penguasa pantai laut selatan yang konon sangat cantik dan mempesona atau mitos mengenai bunyi dentuman drum yang terdengar tiba-tiba di pagi hari tanpa tahu darimana asalnya. Mitos yang hadir terus berkembang dan menyebar di masyarakat sehingga membuat daerah mitos berawal terkesan mistis. Namun di balik mitos yang mistis, Jogja juga hadir dengan wajah yang romantis. Keindahanan panorama senja di pantai selatan akan menghipnotis siapapun yang berkunjung, menghadirkan suasana yang romantis dalam balutan mitos yang mistis. Sungguh perpaduan yang menarik bagi siapapun yang telah mengunjungi Jogja.

5. Jogja Itu Identik Dengan Murah
Menyandang predikat sebagai kota pelajar, tentu membuat Jogja sangat bersahabat bagi para pelajar, mahasiswa atau siapapun yang berkunjung dan berada di Jogja. Kota ini seakan menjadi rumah yang nyaman bagi siapapun yang berkantong tipis dan pas-pasan. Tidak perlu khawatir bila berada di Jogja karena dengan uang yang minim pun sobat-sobat bisa makan dengan layak dan enak.

Jogjakarta memang kota yang menarik sekaligus unik membuat siapapun jatuh cinta pada kota ini, dengan keramahan dan kesederhanaan, seni dan budayanya serta kehidupan masyarakat yang mempunyai kekhasan tersendiri membuat siapapun yang berkunjung ke Jogjakarta betah untuk berlama-lama di kota ini. Tidak hanya itu Jogja juga mempunyai berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi sehingga sangat layak kalau kota Jogja disebut sebagai salah satu kota wisata favorit di Indonesia. So, sobat-sobat traveler Ayo Ke Malioboro Jogjakarta

0 Response to "5 Alasan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Jogja"

Posting Komentar