Panduan Booking, Issut Dan Top Up System Travel MMBC | WISESATRAVEL.COM

Panduan Booking, Issut Dan Top Up System Travel MMBC

Semakin meningkatnya pengguna sarana transportasi udara membuka peluang yang sangat besar bagi pelaku bisnis Tour & Travel dimanapun berada. Sehingga tidak heran bila banyak bermunculan travel agen baru yang menangkap peluang usaha ini dengan baik. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis di bidang Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang begitu luas, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi yang menjalankan bisnis ini.

Beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan saat menjalankan bisnis Tour & Travel diantaranya :
  • Penghasilan yang pasti dari penjualan semua produk sebuah travel agen yaitu dari penjualan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, travel darat, antar jemput bandara, pendaftaran Umroh, dan Cargo Lion Ekspres. 
  • Tidak hanya itu bisnis Tour & Travel akan terhindar dari dampak yang biasa dialami penjualan sebuah produk seperti barang kadaluwarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan barang baku,
  • Bisnis Tour & Travel tidak harus mempunyai tampat yang mewah, bisa di jalankan dari manapun, dari kantor tempat bekerja saat ini, dari rumah, atau dari tempat nongkrong sekalipun asalkan ada jaringan internet. 
  • Bisnis Tour & Travel bisa dijalankan dengan bisnis yang lainnya secara bersamaan misalnya dengan warnet, game online, pembayaran online (PPOB), koperasi, dan lain sebagainya.

Bagi yang tertarik menjalankan bisnis Tour & Travel Silahkan langsung DAFTAR DISINI

Saat ini memulai bisnis Tour & Travel begitu mudah, semudah membuka laptop atau mengoperasikan gadget kesayangan anda. Dengan System yang handal dan mudah bisnis ini bisa di jalankan oleh siapapun mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, sekertaris perusahaan, ataupun calon wirausahawan yang masih bingung mau berbisnis apa. Setelah DAFTAR dan melakukan pembayaran, Sobat-sobat bisa langsung mencoba kehandalan system travel yang anda dapatkan, atau bila mungkin bisa langsung melakukan penjualan produk travel layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. Silahkan ikuti panduan pengoperasian sistem travel di bawah ini :

Panduan Booking, Issut, Top Up System Travel MMBC
Panduan Booking
  1. Untuk bisa menggunakan System Travel MMBC yang jelas anda harus sudah terdaftar sebagai Agen, Distributor maupun Cabang MMBC Travel. Selanjutnya Login ke System melalui website http://login.klikmbc.co.id, http://login.klikmbc.asia. http://pesawat.pw
    Login Sistem MMBC
  2. Langkah kedua, untuk cek jadwal penerbangan, keberangkatan kereta api, voucher hotel dan produk lainnya silahkan pergunakan SOFTWARE FORM PENCARIAN yang tersedia setelah anda masuk dalam system MMBC.
    Sistem Pencarian Tiket MMBC
  3. System akan menampilkan harga termurah dari semua maskapai dalam 1 layar, sehingga anda bebas memilih harga dan waktu yang sesuai dengan keinginan. Sebelum proses Booking dilakukan harga bisa berubah sewaktu-waktu.
  4. Bila ingin melanjutkan ke proses Booking Tiket pada salah satu maskapai pilihan, silahkan masuk menu Agen-Booking Arlines-Domistik.
    Sistem MMBC
  5. Langkah selanjutnya silahkan isi Rute Keberangkatan, Rute Tujuan, dan Jumlah Penumpang.
  6. Klik tanda + di samping nama maskapai untuk mengetahui informasi jam keberangkatan sesuai yang di infokan pertama kali, hingga mengetahui berapa Seat yang tersedia, selanjutnya klik pada jam keberangkatan yang dipilih.
  7. Isi Nama Penumpang sesuai KTP/SIM/PASPOR, No. Hp dan Email, selanjutnya Klik Booking. Maka secara otomatis akan muncul Kode Booking, untuk melihat detail Booking klik pada Kode Booking yang telah ada.
  8. Proses terakhir klik Ticket Now jika ingin proses Issued Ticket atau mengeluarkan ticket dari maskapai melalui system anda.
DETAIL ISSUT KLIK DISINI
DETAIL TOP UP KLIK DISINI
* Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi Website resmi MMBC Tour & Travel

Dengan system yang relatif mudah digunakan bahkan oleh orang yang awam sekalipun, anda sudah bisa menjalankan bisnis travel layaknya Travel Agen yang telah lama beroperasi. Ayo jangan ragu dan bimbang segera daftarkan diri anda sebelum Harga Promo System Travel berakhir. Ambil satu langkah berani, dan kesuksesan akan mengiringi anda. Baca juga : Tips Menjalankan Bisnis Travel Yang Sudah Kita Buka

0 Response to "Panduan Booking, Issut Dan Top Up System Travel MMBC"

Posting Komentar