Warung Gubeng Pojok Kuliner Dekat Stasiun Gubeng Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Warung Gubeng Pojok Kuliner Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Sobat-sobat yang berdomisili di Surabaya tentu sudah tidak asing lagi dengan warung atau depot Gubeng Pojok, ya warung yang letaknya memang berada di pojokan ini sering jadi jujugan warga kota Surabaya untuk menuntaskan urusan perut yang tertunda. Depot gubeng pojok lebih tepatnya berada di pojokan stasiun gubeng lama atau di Jl. Gubeng Pojok No. 5 C, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya. Lokasinya yang strategis dekat pusat kota menjadikan warung gubeng pojok ini sebagai salah satu tempat kuliner yang ramai dikunjungi setiap hari terutama pada saat-saat jam makan siang, maupun malam atau pada momen tertentu seperti puasa Ramadhan dan sebagainya. Baca juga : Menikmati Wisata Kuliner Rawon Pucang Surabaya.
Warung Gubeng Pojok Surabaya-image wikimapia.org

Berbagai menu makanan dan minuman disajikan di warung gubeng pojok mulai menu nasi ayam penyet, nasi kare ayam, nasi krengsengan, nasi rawon, nasi campur, nasi pecel, nasi pecel lele, soto ayam, soto daging, gudeg Jogja dan lain-lain, sedangan minuman yang bisa dipesan adalah es teh, teh panas, es jeruk, jeruk panas, susu soda, kopi, es tomat, es mega mendung dan berbagai sajian minum lainnya. Semua bisa menjadi menu pilihan yang nikmat bagi sobat-sobat yang mampir ke warung gubeng pojok. Saat ini tatanan tempat atau meja makannya pun juga semakin rapi dan nyaman, terdapat banyak meja yang bisa dipergunakan mulai yang berlokasi di depan, di dalam, maupun disisi sebelah kanan dekat dengan dapur. Semua pelayannya juga ramah, tidak perlu waktu lama untuk menunggu menu pilihan kita sampai di meja. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena semua makanan dan minuman yang tersedia harganya masih ramah di kantong kita, bahkan terhitung murah mengingat lokasi warung atau depotnya yang berada di pusat kota.

Warung Gubeng Pojok bisa menjadi alternatif kuliner pilihan bagi sobat-sobat traveler yang baru datang ke kota Surabaya dan berhenti di stasiun Gubeng. Lokasinya yang berdekatan dengan beberapa hotel dan penginapan serta tempat menarik lainnya di Surabaya bisa menjadi tempat strategis yang nyaman untuk mengisi perut sebelum menjelajah kota Surabaya. Tempat menarik dekat warung Gubeng Pojok seperti Monumen Kapal Selam atau Monkasel, pusat perbelanjaan Delta Plaza, Balai Pemuda dan beberapa tempat lainnya. Sobat traveler yang turun di stasiun Gubeng dapat menginap di Hotel Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya. Nah bagaimana sobat traveler, sudah siap meluncur ke Surabaya..ayo cap cus!!

0 Response to "Warung Gubeng Pojok Kuliner Dekat Stasiun Gubeng Surabaya"

Posting Komentar