Djoglo Luxury Bungalow Hunian Mewah Dan Bergaya Di Malang | WISESATRAVEL.COM

Djoglo Luxury Bungalow Hunian Mewah Dan Bergaya Di Malang

Kota wisata Batu-Malang masih menjadi destinasi favorit bagi kota-kota di sekitarnya, sehingga tidak heran pada momen tertentu seperti weekend, liburan sekolah, liburan hari besar atau liburan akhir tahun kota ini sangat ramai dikunjungi. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat kita berlibur ke kota Batu-Malang beberapa diantaranya seperti Songgoriti, Sengkaling, Selecta, Jatim Park 1 dan 2, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, Secret Zoo, Air Terjun Coban Rondo, Coban Talun, serta Alun-Alun Kota Batu. Sebagai kota wisata yang telah dikenal banyak orang kota Batu-Malang mempunyai berbagai sarana akomodasi yang memadai, mulai penginapan, homestay, villa, hotel bintang satu hingga bintang empat ada di kota wisata ini. 

Djoglo Luxury Bungalow Hunian Mewah Dan Bergaya Di Malang
Bagi sobat traveler yang menginginkan kenyamanan lebih saat berlibur ke kota wisata Batu-Malang bersama keluarga dapat menginap di Djoglo Luxury Bungalow. Djoglo Luxury Bungalow lebih tepatnya berada di Jl. Greenwood Golf Mansion kota Araya Malang, penginapan ni merupakan salah satu penginapan mewah dan bergaya di kota Malang, berjarak 64 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh, atau 20 menit berkendara dari stasiun kota malang, sedangkan jarak kota Batu dari penginapan ini adalah sekitar 18 km.  Djoglo Luxury Bungalow menawarkan akomodasi mewah di tepi lapangan golf yang dilengkapi juga dengan kolam renang outdoor. Baca juga : Pesan Villa Murah Di Kota Wisata Batu

Masing-masing kamar di lengkapi dengan sarana yang mendukung kenyamanan anda saat menginap, seperti TV satelit layar datar, ketel listrik, lemari es, kamar mandi beserta perlengkapannya, koneksi internet gratis serta berbagai fasilitas pendukung lainnya. Bagi sobat traveler bersama keluarga yang benar-benar menginginkan kenyamanan dan kemewahan lebih saat menginap di kota wisata Batu-Malang dapat memasukkan Djoglo Luxury Bungalow sebagai salah satu alternatif pilihan. Untuk mengetahui detail, review dan pesan kamar di Djoglo Luxury Bongalow silahkan sobat traveler : 

0 Response to "Djoglo Luxury Bungalow Hunian Mewah Dan Bergaya Di Malang"

Posting Komentar