Cara Kerja Utiket | WISESATRAVEL.COM

Cara Kerja Utiket

Kita tahu bersama bahwa Utiket merupakan salah satu portal pencarian di dunia traveling yang sudah banyak di kenal oleh para traveler di Indonesia atau mancanegara. Utiket merupakan sebuah portal karya asli anak bangsa yang menyediakan berbagai informasi mengenai dunia traveling mulai info harga tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, maupun berbagai info mengenai destinasi wisata yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Namun banyak juga yang belum mengetahui bahwa Utiket mempunyai perbedaan dengan portal-portal pencarian tiket lainnya. Utiket hanya menyediakan berbagai informasi di dunia traveling saja, tetapi portal ini tidak memberikan pelayanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel atau pemesanan paket wisata. Baca juga : Utiket Mitra Kami

Cara Kerja Utiket
Cara Kerja Utiket-image Utiket.com
Seringkali banyak pengguna portal Utiket kaget bahkan tidak mempercayai bahwa mereka telah memesan tiket pesawat, maupun tiket kereta api di salah satu travel agen tertentu. Nah terus bagaimana ini bisa terjadi, bagaimana sebenarnya cara kerja Utiket? Baiklah berikut kami berikan sedikit ulasan bagaimana cara kerja portal Utiket. Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Utiket di Indonesia memang sangat membantu banyak traveler untuk mendapatkan kebutuhan traveling seperti tiket pesawat, kereta api dan voucher hotel dengan tepat, tidak hanya itu Utiket juga sangat membantu travel agen untuk meningkatkan omzet penjualannya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Hal ini bisa terjadi karena Utiket memang membuka peluang kemitraan dengan semua travel agen yang ada di Indonesia. Berbagai travel agen bebas untuk mendaftarkan travelnya menjadi mitra Utiket.

Travel agen diberikan kesempatan oleh portal Utiket untuk menggunakan piranti pencarian baik tiket pesawat maupun kereta api, untuk hotel Utiket juga bermitra dengan berbagai portal pencarian hotel yang ada di Indonesia. Dengan piranti pencarian ini diharapkan travel agen yang bermitra dengan Utiket bisa mengirimkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke portal Utiket. Semakin banyak pengunjung yang dikirimkan akan semakin baik peringkat Travel Agen tersebut di urutan mitra Utiket yang ada di berbagai kota di Indonesia atau bahkan di luar negeri. 

Untuk pemesanan dan pembelian tiket pesawat maupun tiket kereta api, portal Utiket akan mengarahkan penguna kepada Travel Agen yang mempunyai lokasi terdekat dengan pengguna, atau mengarahkan kepada beberapa Travel Agen yang mempunyai peringkat di portal Utiket secara berkala bergantung kepada pergerakan peringkat mitra travel agen di Utiket. Sedangkan untuk pemesanan voucher hotel portal Utiket akan mengarahkan pengguna pada portal pemesanan hotel secara langsung. 

Nah sobat traveler tidak perlu kaget lagi bila tiba-tiba di handle oleh salah satu mitra travel Utiket, padahal tadinya telah memesan tiket pesawat maupun tiket kereta api di portal Utiket. Namun prinsip kehati-hatian harus tetap diperhatikan, sebelum benar-benar melakukan transaksi dengan mitra travel Utiket pastikan dulu kebenaran atau mnimal keberadaan travel tersebut, agar jangan sampai anda menyesal dikemudian hari. Wisesa Travel merupakan salah satu mitra terpercaya Utiket, jadi bila bingung pesan tiket dimana, pesan saja di Wisesa Travel

0 Response to "Cara Kerja Utiket"

Posting Komentar