Traveling Ke Gunung Atau Pantai | WISESATRAVEL.COM

Traveling Ke Gunung Atau Pantai

Traveling untuk menghabiskan waktu liburan atau sekedar refreshing dari rutinitas sehari-hari memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu semua orang baik remaja, orang tua, khususnya anak-anak sangat menyukai aktifitas ini. Karena melakukan aktifitas traveling dengan mengunjungi tempat-tempat baru akan membuat tubuh terutama pikiran kembali fresh sehingga mempunyai semangat lagi untuk melanjutkan aktifitas di hari-hari selanjutnya. Namun tahukah sobat traveler mana yang lebih baik mengunjungi gunung atau pergi ke pantai. Banyak diantara kita lebih menyukai pergi ke pantai karena tidak membutuhkan banyak persiapan seperti saat akan pergi ke gunung, hanya membutuhkan transportasi menuju lokasi dan mempersiapkan pakaian atau makanan kecil kita sudah bisa menikmati keindahan alam di pantai, menikmati deburan ombak dan desiran angin laut serta bermain air di pantai. 

Traveling Ke Gunung atau Pantai
Tetapi sebagian dari kita lebih menyukai dan menikmati berpetualang dengan pergi ke gunung atau biasa di dinamakan hiking, berjuang setapak demi setapak untuk menggapai tempat tertinggi atau puncak sebuah gunung. Memang lebih membutuhkan banyak persiapan baik fisik dan mental namun para penggemar mendaki gunung sangat menikmati melakukan aktifitas ini, meski sering diterpa kedinginan, kelelahan bahkan kelaparan mereka tetap menjalankan aktifitas ini dengan antusias. Semua demi bisa menyaksikan keindahan dan panorama alam dari ketinggian, penuh kedamaian dan ketenangan bagi mereka yang menjalankan aktifitas ini. 

Nah sobat traveler semua, mana yang anda sukai pergi menikmati keindahan pantai atau menyaksikan panorama keindahan dari ketinggian puncak gunung. Apapun yang sobat-sobat traveler sukai sudah selayaknya melakukan aktifitasnya dengan sepenuh hati, lakukan apapun yang anda sukai dan jadilah diri sendiri karena akan membuat hidup anda lebih hidup :)

Alam Indonesia memang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi, berbagai keindahan ada di negara ini mulai pantai, gunung, danau, air terjun bahkan keindahan bawah laut. Indonesia juga merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan dunia. Tugas kita saat ini adalah tetap menjaga kelestarian alam yang ada di negara kita bukan hanya demi kita namun demi anak cucu kita agar mereka juga bangga menjadi bagian Nusantara yang indah ini, Bravo Indonesiaku!

0 Response to "Traveling Ke Gunung Atau Pantai"

Posting Komentar