Aplikasi Pendukung Traveling Anda | WISESATRAVEL.COM

Aplikasi Pendukung Traveling Anda

Traveling adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, mengunjungi tempat-tampat yang indah bersama sahabat dan orang-orang tercinta tentu akan membuat tubuh terutama pikiran kita kembali fresh hingga bisa membangkitkan semangat lagi untuk melakukan rutinitas sehari-hari. Saat ini kegiatan traveling yang kita lakukan sangat terbantu dengan adanya kemajuan teknologi, berbagai informasi tentang obyek wisata, hotel dan penginapan serta pemesanan tiket online bisa kita dapatkan dengan mudah. Tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkna kemajuan teknologi ini dengan baik, karena sudah tentu segala informasi dan kebutuhan traveling yang tersedia secara online bisa kita manfaatkan demi kelancaran aktifitas traveling kita. Beberapa aplikasi yang dapat mendukung kelancaran kita dalam melakukan kegiatan traveling adalah :
Aplikasi Pendukung Traveling-images Utiket

Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Dan Kereta Api
Banyak sekali aplikasi untuk pemesanan Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api yang bisa kita temukan, semua tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk pemesanan Tiket Pesawat dan Kereta Api adalah aplikasi pemesanan Utiket, di aplikasi ini anda dapat membandingkan secara langsung harga tiket pesawat dari beberapa maskapai dengan tujuan yang sama maupun membandingkan harga tiket kereta api dengan tujuan yang sama dengan beberapa jadwal keberangkatan kereta api sekaligus. Namun aplikasi Utiket tidak melakukan penjualan tiket, hanya sekedar memberikan informasi harga dengan tujuan yang anda inginkan. Pemesanan yang anda lakukan pada Utiket akan diteruskan ke Travel Agent yang menjadi mitra Utiket.

Aplikasi Pemesanan Hotel dan Penginapan
Selain aplikasi pemesanan Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api kita juga membutuhkan yang namanya hotel atau penginapan untuk mendukung aktifitas traveling kita. Salah satu aplikasi pemesanan Hotel dan penginapan yang bisa kita gunakan adalah aplikasi pemesanan hotel Pegipegi.com. Dalam aplikasi ini anda akan diberikan pilihan hotel atau penginapan di kota atau daerah yang anda kunjungi. Ada ribuan hotel dan penginapan yang terdapat dalam aplikasi pegipegi.com sehingga anda mempunyai keleluasaan untuk menentukan pilihan dan harga hotel serta penginapan sesuai dengan kemampuan finansial anda. 

Aplikasi Peta Dan Navigasi
Aplikasi yang tidak kalah pentingnya untuk mendukung kelancaran aktifitas traveling kita adalaha aplikasi Peta dan Navigasi. Aplikasi jenis ini juga banyak kita temukan, salah satunya adalah Google Maps, namun saat ini yang lagi populer adalah aplikasi Peta dan Navigasi Waze. Dalam aplikasi yang mempunyai tampilan menarik ini sobat traveler dapat dengan mudah menemukan arah jalan menuju obyek wisata yang di inginkan. Kelebihan lain dari aplikasi Waze, adalah sesama pengguna aplikasi Waze dapat saling bertukar informasi sehingga yang membutuhkan informasi lebih bisa memilih informasi yang lebih efisien dan efektif untuk mengetahui lokasi obyek wisata atau informasi lainnya.

Aplikasi Emergency
Bila anda merencanakan traveling ke luar negeri ada baiknya sobat traveler mengunduh aplikasi Emergency, aplikasi ini sangat berguna bila anda berada dalam kondisi emergency atau darurat. Namun setiap negara tentu mempunyai Nomor yang bisa dihubungi dalam kondisi emergency, misalnya Amerika dengan Nomor. 911, atau Australia dengan Nomor 000. Dengan mengunduh aplikasi nomor emergency di negara yang anda kunjungi secara otomatis keberadaan anda akan terdeteksi melalui nomor handphone yang anda gunakan. Sehingga sedang dalam kondisi emergency anda akan segara memperoleh pertolongan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat traveling.

Semua aplikasi yang mendukung kelancaran aktifitas traveling dapat anda gunakan semaksimal mungkin untuk membuat traveling anda lebih mudah dan nyaman. Namun yang paling penting bagi anda semua adalah tetap bisa menikmati traveling dan liburan, jangan sampai anda hanya disibukkan memainkan atau menggunakan berbagai aplikasi pendukung traveling tetapi lupa menikmati liburan yang sedang anda lakukan. Selamat berlibur, tetap berhati-hati serta waspada dan nikmati segala sensasi traveling anda.

0 Response to "Aplikasi Pendukung Traveling Anda"

Posting Komentar