Tiket Pesawat Murah Makassar (UPG) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Makassar (UPG)

Makassar atau yang lebih dikenal dengan Ujung Pandang merupakan kota terbesar di pesisir barat daya pulau Sulawesi, kota ini sekaligus sebagai ibu kota propinsi Sulawesi Selatan. Berbagai suku bangsa mendiami kota Makassar diantaranya suku Makassar, Bugis, Toraja, Buton, Mandar, Jawa dan Tionghoa. Kota yang berhadapan langsung dengan selat Makassar ini juga dikenal sebagai kota Daeng dan kota Angin Mammiri.

Sebagai salah satu kota yang sedang berkembang Makassar juga memiliki sarana transportasi udara yang berfungsi sebagai penghubung pulau Sulawesi dengan pulau-pulau lain di Indonesia. Bandar udara di Makasar bernama bandar udara Sultan Hasanuddin Airport dengan kode IATA (UPG). Bandara ini lebih tepatnya berada 20 km timur laut kota Makassar, bandar udara Sultan Hasanuddin melayani penerbangan domistik dan internasional dari dan ke Makassar. Di Bandara Sultan Hasanuddin Makasar terdapat terminal baru yang cukup luas dan nyaman yang menjadikannnya salah satu terminal terbaik di Indonesia.
Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makasar

Transportasi dari dan ke Makassar dari Bandara Sultan Hasanuddin.
Bandara Sultan Hasanuddin merupakan bandara penghubung utama penerbangan dari wilayah Indonesia Timur ke wilayah Indonesia Barat, dengan jumlah penumpang mencapai 5 juta per tahun menjadikan bandara ini sebagai bandara tersibuk di Indonesia. Untuk mencapai bandara atau menuju pusat kota anda dapat menggunakan sarana transportasi antar jemput bus gratis menuju jalan utama kota Makassar. Dapat juga menggunakan sarana transportasi umum bemo dengan tujuan Makassar Mall dengan biaya kurang lebih Rp. 4.000, atau naik Taxi bandara dengan memesan di counter taxi yang telah ada dengan Tarif kurang lebih Rp. 100.000 menuju pusat kota Makassar, atau mendapatkan taxi secara langsung dengan biaya Rp. 70.000 namun belum termasuk dengan biaya tol.

Tiket Pesawat Murah ke Makassar
Cek Tiket Pesawat Murah ke Makasar DISINI
Untuk mengetahui detail harga penerbangan domistik dan internasional ke Makassar silahkan cek pada Form Cari Semua Rute Penerbangan Dengan Harga Termurah yang ada di sidebar sebelah kanan website kami. Pilih jadwal dari dan ke tujuan anda, pilih tanggal keberangkatan, pilih satu kali jalan, pilih jumlah penumpang dan klik Cari. Akan muncul jadwal penerbangan dan harga detailnya. Namun bila masih mengalami kesulitan dalam mencari jadwal penerbangan silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia dengan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan jadwal  perjalanan dan harga termurah untuk penerbangan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730/ 081335038377
WA                                      : 081335038377/ 081358422730


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

0 Response to "Tiket Pesawat Murah Makassar (UPG)"

Posting Komentar