Tiket Pesawat Murah Padang (PDG) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Padang (PDG)

Kota Padang merupakan ibu kota dari propinsi Sumatera Barat, kota ini berada di pesisir barat dekat dengan laut namun masih dikelilingi oleh perbukitan. Pada tahun 2009 pernah terjadi bencana gempa yang hebat hingga meluluh lantahkan kota Padang, namun saat ini kota ini telah bangkit kembali dan telah menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Penduduk yang tinggal di kota Padang sebagian besar adalah suku Minangkabau yang mempunyai kebudayaan khas, implementasi dari kebudayaan suku Minangkabau berupa bentuk bangunan dan bahasa yang mempunyai ciri khas tersendiri. Kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya yang lezat bahkan terkenal hingga mancanegara. Sebagai salah satu kota tujuan wisata, kota Padang juga di lengkapi dengan bandar udara yang menjadi penghubung antara kota Padang dan kota-kota lain di luar pulau Sumatera bahkan luar negeri. Kode IATA untuk bandar udara Internasional Minangkabau Padang adalah PDG. Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang melayani penerbangan domistik dan internasional.

Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang-images news.liputan6.com

Transportasi Dari dan ke Padang dari Bandara Minangkabau
Bandara udara Internasional Minangkabau lebih tepatnya berada di jalan Bukittinggi berjarak 23 km sebelah utara barat kota Padang masuk wilayah Ketaping kabupatan Padang Pariaman. Untuk menuju pusat kota Padang dari bandara Minangkabau dapat menggunkana taxi bandara dengan tarif antara Rp. 60.000- Rp. 90.000. Bila menginginkan biaya lebih murah dapat menggunakan Bus Damri dengan biaya Rp. 15.000 per orang dan bus Damri dari bandara akan melewati hotel-hotel besar di kota Padang sehingga anda mempunyai keuntungan bila menggunakan trasportasi bus Damri dari Bandara

Tiket Pesawat Murah Ke Padang (PDG)

Tiket Penerbangan Domistik ke Padang Tiket Penerbangan Internasional Ke Padang

Detail harga penerbangan domistik dan Internasional ke Padang (PDG) dapat dilihat di FORM PENCARIAN UTIKET, pilih tujuan dari dan ke, pilih tanggal keberangkatan, pilih sekali jalan atau pulang pergi, pilih jumlah penumpang dan klik CARI. Akan muncul jadwal penerbangan dan harga dari masing-masing maskapai yang melayani rute ke Padang. Silahkan pilih rute dan harga yang sesuai keinginan anda. Bila masih mengalami kesulitan dalam mencari rute penerbangan silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia dan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan harga tiket terbaik untuk perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : 327677B7
WA                                   : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com 

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


0 Response to "Tiket Pesawat Murah Padang (PDG)"

Posting Komentar