Hotel Murah di Kota Anda | WISESATRAVEL.COM

Hotel Murah di Kota Anda

Untuk membantu aktifitas perjalanan bisnis dan traveling anda setiap hari kami juga menyediakan pemesanan Voucher Hotel secara online melalui mitra kami Pegipegi.com yang merupakan salah satu portal pemesanan hotel terbesar di Indonesia. Berbagai pilihan hotel, penginapan, homestay, villa di tempat wisata dapat anda pesan dengan harga yang murah dan terjangkau. Kami bisa melayani pemesanan voucher hotel hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia, dengan sistem pemesanan yang mudah dilakukan bahkan untuk orang awam sekalipun.
Booking Hotel Murah

Sobat traveler tidak perlu kuatir, karena kami melayani pemesanan voucher hotel disemua kota-kota besar dan kota wisata di Indonesia, beberapa pilihan hotel dan penginapan di kota wisata yang biasa anda kunjungi diantaranya adalah pemesanan :
Hotel di Surabaya
Hotel di Malang
Hotel di Yogyakarta
Hotel di Bandung
Hotel di Jakarta
Hotel di Bali
Hotel di Medan
Hotel di Balikpapan
Hotel di Banjarmasin
Hotel di Makassar

Proses pemesanan bisa dilakukan dengan mudah, silahkan klik pemesanan hotel pada kota yang anda pilih, temukan hotel pilihan anda, klik pesan, isi data tamu, lakukan pembayaran sesuai pilihan anda, dan dapatkan voucher hotel pilihan anda, sangat mudah dilakukan meskipun anda baru pertama kali melakukan pemesanan melalui portal Pegipegi.com. Namun bila anda mengalami kesulitan dalam proses pemesanan voucher hotel dengan senang hati kami akan membantu anda melakukan pemesanan hotel melalui portal Pegipegi.com, silahkan menghubungi kami melalui Telpon, Whats Up, BB, YM, Chat by Face Book, atau melalui Email. 

Reservasi
Silahkan datang ke kantor Wisesa Travel di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya

Telpon Kantor                      : 031-8289194
Handphone                          : 081358422730/ 08813550612
Wahts Up                             : 08819098192
PIN BB                                 : 327677B7

Email :
yudi.adventure77@gmail.com

 
Support by YM
Support By Yahoo Mesenger

Support By Yahoo Mesenger

0 Response to "Hotel Murah di Kota Anda"

Posting Komentar