Tiket Pesawat Murah Bandung (BDO) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Bandung (BDO)

Kota Bandung merupakan ibu kota propinsi Jawa Barat, kota ini berkembang pesat menjadi kota metropolitan terbesar di propinsi ini. Bandung dikenal berhawa sejuk sehingga mendapat julukan Paris Van Java (Bahasa Belanda) atau Paris dari Jawa. Tidak hanya itu kota bandung dikenal juga sebagai kota tujuan pendidikan, karena banyaknya peguruan tinggi baik negeri dan swasta yang berada di kota ini sehingga Bandung mendapat julukan sebagai kota pelajar. Penataan kota yang indah dan didukung hawa yang sejuk menjadikan kota Bandung sebagai tujuan wisata bagi wisatawan domistik dan mancanegara. Selain sebagai kota pelajar, Bandung juga dikenal sebagai kota kembang karena kota yang cantik ini banyak sekali ditumbuhi bunga dan pohon-pohon yang rindang. Kota Bandung juga menjadi kota bersejarah karena pada tahun 1955 pernah sebagai tempat penyelenggaraan Konfrensi Asia Afrika, kini kota Bandung lebih dikenal sebagai kota mode karena banyaknya Factory Outlet dan Mall yang tersebar dikota ini.

Gedung Sate Icon Kota Bandung

Sebagai salah satu kota tujuan wisata Bandung juga mempunyai berbagai failitas pendukung diantaranya adalah bandar udara internasional yang bernama Husein Sastranegara, nama bandara ini diambil dari salah satu pahlawan terkenal di Jawa Barat bernama Husein Sastranegara. Bandar udara Husein Sastranegara memiliki satu terminal untuk keberangkatan dan kedatangan penerbangan dari dan ke Bandung, sedangkan terminal kedua masih dalam tahap pengembangan. Pengguna sarana transportasi udara di bandar udara Husein Sastranegara dapat menikmati dua lounge eksekutif, internet TV, mushola, ATM Center, restoran dan beberapa toko. 

Transportasi dari dan ke Bandung dari Bandar Husein Sastranegara.
Bandara Husein Sastranegara Bandung berada di ujung jalan Pajajaran sekitar 5 km sebelah utara pusat kota Bandung, berjarak 3 km sebelah barat dari stasiun kereta api dan berada dekat dari komplek kedirgantaraan Dirgantara dan Dirgantara Fairground. Dari bandara menuju pusat kota Bandung dapat menggunakan sarana transportasi taxi dengan biaya kurang lebih RP. 50.000, dapat juga menggunakan beberapa angkutan umum yang melewati sekitar bandara dengan naik dari jalan Pajajaran Bandung.

Beberapa rute penerbangan domistik dan internasional ke Bandung.


Untuk mengetahui detail Harga penerbangan domistik dan internasional ke Bandung silahkan mencari pada FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar sebelah kanan website kami, pilih tujuan dari dan ke tujuan anda, pilih satu kali jalan atau pulang pergi, pilih jumlah penumpang dan klik Cari. Akan muncul jadwal penerbangan dan harga yang anda inginkan. Bila masih mengalami kesulitan mendapatkan jadwal penerbangan anda silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu mendapatkan jadwal penerbangan dan harga terbaik untuk perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                             : 327677B7
WA                                  : 08813550612/ 08819098192


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com 

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo
 

 

0 Response to "Tiket Pesawat Murah Bandung (BDO)"

Posting Komentar