Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Bandung | WISESATRAVEL.COM

Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Bandung

Sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, kota Bandung memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa dieksplore ketika sobat traveler berkunjung ke Bandung, beberapa diantaranya seperti Kawah Putih Ciwidey, Gunung Tangkuban Perahu, Situ Patenggang, Alam Persawahan Padalarang Cianjur, Air Terjun Maribaya, Gedung Sate Bandung, Museum Geologi Bandung, Trans Studio Bandung dan masih banyak lagi.

Kota Bandung mempunyai luas wilayah mencapai 16.767 hektar dan merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus sebagai ibukota propinsi Jawa Barat. Letak geografis kota Bandung yang berada di tengah-tengah propinsi Jawa Barat mempunyai nilai yang strategis bagi daerah-daerah disekitarnya. Wilayah kota Metropolitan Bandung Raya juga merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Bandung juga mempunyai julukan sebagai Kota Kembang, karena pada dahulu kala kota Bandung sangat indah dan cantik dengan berbagai tanaman bunga dan pohon yang tumbuh hampir disetiap sudut kota Bandung. Selain mendapat julukan sebagai kota kembang, kota Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java sejak jaman kolonial dahulu, hal ini berkaitan dengan suasana jalan Braga yang konon mirip dengan suasa kota Paris dengan butik-butik fashionnya di tahun 1920an. Bandung juga menjadi surga bagi anda yang gemar berbelanja, karena di kota ini terdapat mall dan banyak sekali factory outlet yang hampir tersebar di seluruh kota Bandung.

Bila berkunjung ke kota Bandung sobat traveler tidak perlu khawatir karena banyak sekali hotel atau penginapan yang bisa dipergunakan sebagai tempat beristirahat selama berada di Bandung, untuk memesan hotel atau penginapan murah di Bandung bisa PESAN DISINI. 

Bila mengalami kesulitan dengan senang hati kami akan membantu anda, silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia dan nikmati kemudahan memesan hotel bersama Wisesatravel.com

Hubungi kami
Telpon Kantor              : 031-8289194
Handphone                  : 081358422730/ 08813550612
Wahts Up                     : 08819098192
PIN BB                                  : 327677B7

Email :    

yudi.adventure77@gmail.com  


Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia

0 Response to "Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Bandung"

Posting Komentar