Tiket Kereta Api Murah ke Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kereta Api Murah ke Surabaya

Kota Surabaya adalah ibukota propinsi Jawa Timur, kota yang dikenal sebagai kota Pahlawan ini terus berkembang pesat menjadi kota metropolitan. Bahkan saat ini kota Surabaya telah menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibukota Jakarta. Berbagai aktifitas bisnis, perdagangan, industri, pendidikan, pariwisata dan aktifitas perekonomian lainnya tumbuh subur di kota ini. Hingga tidak heran bila kota Surabaya menjadi pusat perekonomian khususnya bagi wilayah Indonesia bagian timur. Sebagai kota metropolitan yang terus berkembang Surabaya memiliki berbagai sarana pendukung seperti bandara internasional, pelabuhan, terminal bus, stasiun kereta api, fasilitas hiburan dan rekreasi, akomodasi serta berbagai fasilitas lainnya. 

Menuju kota Surabaya bisa menggunakan berbagai transportasi mulai transportasi udara, laut dan transportasi darat. Salah satu trasportasi darat favorit untuk menuju kota Surabaya adalah dengan menggunakan Kereta Api. Hampir semua kota di Jawa bisa dihubungkan dan dijangkau dengan Kereta Api baik dari atau menuju kota Surabaya, bahkan beberapa rute kereta api menjadi rute favorit menuju kota Surabaya. Ada dua stasiun keberangkatan dan kedatangan utama kereta api dari dan ke Surabaya yaitu Stasiun Pasar Turi yang biasa melewati jalur Utara dan Stasiun Gubeng yang melawati jalur Selatan. Kedua stasiun utama yang ada di Surabaya ini melayani rute kereta api ekonomi, bisnis maupun ekskutif, berbagai fasilitas tersedia di kedua stasiun ini seperti ruang tunggu atau executive lounge, ruang informasi, kafetaria, ruang sekuriti, dan toilet yang nyaman. 

Tiket Kereta Api Populer Ke Surabaya
Rute Populer Kereta Api Ke Surabaya
Untuk mengetahui detail harga tiket kereta api populer ke Surabaya silahkan cek pada Form Pencarian Kereta Api Utiket yang ada di sidebar sebelah kanan website kami. Pilih dari dan ke kota tujuan anda, pilih perjalanan sekali saja atau pulang pergi, pilih tanggal keberangkatan dan klik Cari. Maka akan muncul jadwal keberangkatan KA beserta harga yang anda inginkan. Namun bila masih mengalami kesulitan dalam pencarian jadwal kereta api silahkan langsung menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia dan dengan senang hati kami akan membantu anda menemukan jadwal dan harga termurah kereta api pilihan anda. 

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                             : D1188425
WA                                  : 081358422730/ 085546965879


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com 


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia. 


0 Response to "Tiket Kereta Api Murah ke Surabaya"

Posting Komentar