Peluang Bisnis Travel Murah | WISESATRAVEL.COM

Peluang Bisnis Travel Murah

Ada banyak peluang usaha yang bisa dijalankan untuk meraih kesuksesan bagi diri kita, mulai bisnis di bidang kuliner, fashion, atau di bidang jasa. Bidang usaha jasa salah satunya adalah membuka travel dengan menjual produk-produk sebuah travel agen seperti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, dokumen perjalanan, paket tour dan lain sebagainya. Mengapa memilih membuka travel agen? Menjalankan bisnis jasa dengan membuka travel mempunyai peluang besar meraih kesuksesan, karena bisnis ini tidak akan ada matinya selama orang membutuhkan sarana transportasi udara, kereta api, voucher hotel dan pelayanan jasa lainnya bisnis ini akan tetap ada dan semakin berkembang namun tentunya bergantung kepada anda yang menjalankannya. 
Peluang Bisnis Murah

Bisnis travel bisa dijalankan dengan mudah dari manapun anda berada, dari Aceh sampai Papua bisa menjalankan bisnis ini, tidak hanya itu bisnis travel agen bisa dijalankan bersamaan dengan bisnis lainnya seperti menerima pembayaran online (PPOB), bisnis cargo atau pengiriman barang, warnet atau game online dan bisnis lain yang sejenis. Saat ini membuka travel juga begitu mudah, tidak memerlukan modal yang besar anda sudah bisa menjalankan bisnis layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. Beberapa keuntungan lain menjalankan bisnis travel :
  • Letak geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil membuat pangsa pasar dari bisnis ini semakin tidak terbatas, diseluruh wilayah Indonesia bahkan di luar negeri bisa menjadi market dari bisnis anda. 
  • Semakin ketatnya persaingan di segala bidang membuat liburan menjadi gaya hidup bagi banyak orang, sehingga membuka peluang bagi pelaku bisnis travel untuk memasarkan produk paket tournya. 
  • Menjalankan bisnis dengan menjadi travel agen tidak akan terkena dampak dari penjualan sebuah produk seperti persediaan barang baku, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, barang kadaluwarsa dan lain sebagainya. 

Untuk bisa memulai bisnis travel sangatlah mudah, bila anda belum mempunyai cukup modal bisa bergabung dengan travel yang sudah terlebih dahulu berjalan. WISESA TRAVEL membuka kesempatan kepada semua orang mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, sekertaris perusahaan, para pencari kerja dan calon pengusaha untuk memulai dan menjalankan bisnis travel dengan modal minim, hanya Rp. 250.000 anda sudah bisa menjalankan bisnis ini layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. 

Paket Agen Travel Murah
Paket Pendaftaran Agen
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp.    250.000
Paket Pendaftaran Distributor
Promo Biaya Pendaftaran Ditributor............................Rp. 5.000.000

Paket Pendaftaran Agen + Website
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp. 3.249.900
Paket Pendaftaran Distributor + Website
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp. 4.999.900

Daftarkan diri anda segera, mulailah berbisnis Tour & Travel, dan ciptakan kesuksesan anda saat ini juga. Silahkan melakukan pendaftaran melalui website WISESATRAVEL.COM pada Menu Keagenan Travel Murah atau mendaftar secara langsung ke kantor Wisesa Travel. Pendaftaran juga dapat melalui
Telpon kantor                     : 031-8289194
Handphone                        : 081335038377/ 081358422730
Whats Up                           : 08819098192
PIN BB                               : D1188425
 

0 Response to "Peluang Bisnis Travel Murah"

Posting Komentar