All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel | WISESATRAVEL.COM

All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel

Kota Jakarta merupakan ibu kota negara kita Indonesia, kota ini telah menjadi kota metropolitan terbesar pertama di Indonesia bahkan telah berkembang menjadi kota metropolitan terbesar keenam di dunia. berbagai aktifitas bisnis, industri, perdagangan, pendidikan dan pariwisata berkembang pesat di kota ini. Berbagai suku bangsa juga tinggal dan menetap di Jakarta sehingga kebudayaan Jakarta menjadi beragam namun kebudayaan asli kota ini yakni kebudayaan Betawi masih bisa bertahan dan membaur dengan kebudayaan lainnya.
All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel

Sebagai kota metopolitan Jakarta dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti tersedia bandara berskala internasional, stasiun kereta api, terminal bus, sarana hiburan dan wisata serta berbagai sarana akomodasi yang memadai. Berbagai sarana akomodasi ada di Jakarta mulai penginapan, homestay, hotel melati, hotel bintang satu hingga bintang lima ada di kota ini. Salah satu hotel bintang tiga di pusat kota Jakarta adalah All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel.

All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel lebih tepatnya berada di Jl. KH. Zainul Arifin 5 dan 7 Petojo Utara, Gambir-Gajah Mada Jakarta Pusat. Hotel ini merupakan jaringan Accor Hotel yang di kenal mempunyai pelayanan yang baik dan fasilitas hotel yang lengkap. Lokasinya yang strategis di area pusat bisnis Jakarta, hanya berjarak sekitar 90 menit berkendara dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Berdekatan pula dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti China Town, Glodok Harco, Roxy Square dan pusat kota Jakarta, sehingga sangat cocok bagi kalangan pebisnis dan wisatawan yang sangat menginginkan kenyaman dalam menginap.

Hotel bintang tiga ini menyediakan total kamar sebanyak 150 kamar dengan berbagai type diantaranya Superior Room With Breakfast & Internet, Deluxe Room With Breakfast & Internet, dan Deluxe Suite With Breakfast & internet. Semua kamar yang tersedia dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat nyaman tamu dalam menginap seperti AC, TV, Mini Bar, perlengkapan mandi dan lain sebagainya. Untuk mengetahui detail, review dan memesan All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel silahkan klik : 

0 Response to "All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel"

Posting Komentar