Tiket Kereta Api Murah Ke Jakarta | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kereta Api Murah Ke Jakarta

Kota Jakarta telah berkembang pesat menjadi kota metropolitan terbesar di Indonesia bahkan juga telah menjadi kota metropolitan terbesar keenam di dunia. Sebagai ibu kota negara Indonesia kota Jakarta sangat padat dan ramai, dengan penduduk yang berasal dari beberapa daerah di luar Jakarta menjadikan kota ini memiliki beragam kebudayaan walaupun kebudayaan asli Betawi masih terus bertahan dan membaur dengan kebudayaan pendatangnya. Segala aktifitas perekonomian tumbuh subur di Jakarta mulai aktifitas bisnis, perdagangan, industri, wisata bahkan juga pendidikan. Kota Jakarta mempunyai berbagai fasilitas pendukung sebagai kota metropolitan seperti tempat hiburan dan wisata, bandara udara internasional, terminal bus, pelabuhan, dan stasiun kereta api. 

Tugu Monas Icon Kota Jakarta

Bila sobat traveler berkeinginan berkunjung ke ibu kota Jakarta menggunakan kereta api bisa berhenti dan turun di salah satu stasiun terbesar di Jakarta yaitu stasiun Gambir. Stasin Gambir merupakan stasiun yang berada di wilayah Jakarta lebih tepatnya berada di jalan Medan Merdeka Timur No. 19-27 Jakarta Pusat, stasiun ini berada di tengah kota dan berdekatan dengan Monumen Nasional atau Monas. Stasiun Gambir mulai di kelola pada 4 Oktober 1884, dan mengalami perubahan dan renovasi besar-besaran pada tahun 1994. Semua penumpang yang menggunakan sarana kereta api dan turun atau berangkat dari stasiun Gambir dapat memanfaatkan semua fasilitas yang ada di stasiun ini. Bangunam stasiun Gambir terbagi menjadi tiga tingkat, tingkat pertama terdapat fasilitas aula utama, loket, toko, dan beberapa restoran cepat saji. Di tingkat kedua terdapat ruang tunggu, restoran dan cafetaria, dan di tingkat tiga terdapat peron kereta. Tersedia juga tempat penukaran uang dan stand penitipan barang dengan kondisi keamanan yang kondusif. Stasiun Gambir juga menyediakan para porter atau kuli angkut untuk membantu para penumpang membawakan barang-barangnya, mereka berseragam merah dan merupakan porter resmi stasiun Gambir. 

Tiket Murah Ke Jakarta


Detail harga tiket kereta api ke Jakarta bisa anda ketahui melalui FORM PENCARIAN UTIKET yang berada di sidebar sebelah kanan website kami. Silahkan pilih pencarian Kereta Api, Pilih tujuan dari dan ke, pilih tanggal keberangkatan, pilih rute sekali jalan atau pulang pergi, pilih jmlah penumpang dan klik CARI. Akan muncul rute kereta api yang anda inginkan beserta harga. Namun bila masih mengalami kesulitan silahkan langsung menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dan denagan senang hati kami akan membantu anda mencarikan rute keberangkatan dan harga yang terbaik bagi perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : 327677B7
WA                                   : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.


0 Response to "Tiket Kereta Api Murah Ke Jakarta"

Posting Komentar