Buka Loket Pembayaran Online Kini Lebih Mudah | WISESATRAVEL.COM

Buka Loket Pembayaran Online Kini Lebih Mudah

Berbagai peluang usaha bisa dijalankan untuk menambah penghasilan atau bahkan bisa menjadi penghasilan utama, bisa dengan membuka usaha di bidang fashion, kuliner, membuka travel agent atau membuka usaha pembayaran Online. Saat ini banyak sekali provider yang menyediakan sistem untuk menjalankan bisnis pembayaran online beberapa diantaranya bahkan menyediakan sistem gabungan antara bisnis pembayaran online dan bisnis penjualan tiket pesawat atau travel agen. Wisesatravel bekerjasama dengan salah satu penyedia sistem bisnis pembayaran online dan travel agent memberikan kesempatan kepada anda semua untuk turut serta dalam satu lingkaran bisnis yang mempunyai peluang besar untuk menciptakan kesuksesan bagi diri anda.

Dengan biaya pendaftaran yang relatif murah hanya Rp. 350.000 anda sudah bisa memulai bisnis online anda sendiri, dengan menerima pembayaran Rekening Listrik, Pulsa Token Listrik, PDAM, Telpon, Pengisian pulsa handphone, Pembayaran Cicilan Angsuran Motor, Cicilan Kartu Kredit, Penjualan Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat, dan lain sebagainya. Untuk deposit tidak di haruskan, bisa berapapun asalkan bisa dipergunakan pada saat transaksi. Semua terangkum dalam satu sistem yang terintegrasi dengan berbagai bank seperti BCA, MANDIRI, BRI, BNI sehingga sangat memudahkan anda semua bila berkeinginan melakukan Top Up atau pengisian ulang Deposit. Berikut perincian biaya pendaftaran bisnis pembayaran online Faspay :

PELUANG USAHA

Untuk pendaftaran silahkan menghubungi kami melalui semua media komunikasi yang telah kami sediakan, bisa melalui telpon, SMS, BBM, WA, Chat by Facebook, YM, atau melalui email. Ayo bersama-sama bulatkan tekat untuk membuat masa depan kita lebih baik.

Pendaftaran
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Handphone                        : 081358422730
PIN BB                               : 327677B7
WA                                     : 08813550612-08819098192

Email :
yudi.adventure77@gmail.com
 
Support by YM
Support By Yahoo Mesenger

Support By Yahoo Mesenger 



0 Response to "Buka Loket Pembayaran Online Kini Lebih Mudah"

Posting Komentar