Peluang Usaha Prospektif | WISESATRAVEL.COM

Peluang Usaha Prospektif

Saat ini pandangan banyak orang tentang memperoleh penghasilan atau pendapatan telah mengalami pergeseran, bekerja sebagai karyawan atau pegawai di kantor-kantor atau di instansi tertentu bukan lagi menjadi pilihan utama karena mengingat semakin banyaknya persaingan dan terbatasnya tempat atau bidang yang di butuhkan sehingga banyak orang mencari alternative lain untuk memperoleh penghasilan. Salah satunya adalah menjadi seorang pengusaha atau berwirausaha, menjalankan bisnis sesuai dengan minat dan ketertarikan masing-masing. Banyak sekali peluang bisnis yang dapat kita jalankan guna mendapatkan penghasilan, satu diantaranya adalah dengan membuka Loket Pembayaran Online.

Peluang Usaha Prospektif
Tanpa kita sadari perputaran uang hingga jutaan bahkan milyaran rupiah berseliweran disekitar kita, dengan adanya transaksi online pembelian pulsa, pembayaran listrik, PDAM, telpon, pembelian token listrik, pembayaran angsuran motor, tv berlangganan, pembayaran kartu kredit dll. Wisesatravel bekerjasama dengan Fastpay mengajak semua orang mulai mahasiswa, ibu rumah tangga, pencari kerja dan siapapun yang berniat untuk membuka usaha namun masih bingung usaha apa yang akan dilakukan untuk menangkap peluang usaha yang ada di depan mata kita dengan membuka Loket Pembayaran Online atau Payment Point Online Bank (PPOB) di rumah atau dimanapun anda berada.

Dengan modal awal hanya Rp. 350.000,-

anda sudah bisa membuka loket resmi PPOB Fastpay dan menjalankan bisnis pembayaran online dengan menerima segala pembayaran mulai pembayaran listrik, air, telpon, pembelian token listrik, pembayaran angsuran motor, tv berlangganan dll bahkan anda bisa melayani pembelian tiket kereta api semua jurusan baik di kelas ekonomi, bisnis atau ekskutif dengan komisi yang bersaing. Tidak ada minimal Deposit yang harus anda lakukan, asalkan cukup dan bisa dipergunakan untuk memperlancar transaksi anda. 

Keunggulan dari bisnis PPOB FastPay bisa dijalankan melalui pilihan media internet apapun baik speedy, CDMA, GPRS, ISP atau media internet lainnya. Transaksi dapat dilakukan kapanpun 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu non-stop. Keamanan transaksi terjamin karena system support dengan standart perbankan (ISO-8583). Selain system yang mudah dioperasikan untuk melakukan transaksi, dukungan beberapa bank besar diantaranya BCA, MANDIRI, BRI akan mempermudah anda dalam melakukan deposit sebelum ada transaksi atau ketika ada transaksi.

Ayo Tunggu Apa Lagi…Segeraa Buka Loket Pembayaran Anda!!
 
Bersama-sama mari kita jemput KESUKSESAN!!

Untuk Pendaftaran silahkan menghubungi kami di nomor telepon yang telah kami sediakan, atau hubungi kami melalui Sms, YM, BBM, chat via Facebook, atau kirim melalui email.

0 Response to "Peluang Usaha Prospektif"

Posting Komentar