Traveling Rombongan Dengan Pesawat | WISESATRAVEL.COM

Traveling Rombongan Dengan Pesawat

Bila sobat traveler mempunyai rencana traveling secara berombongan dan menggunakan sarana transportasi pesawat sebaiknya segera melakukan berbagai persiapan yang bisa mendukung rencana traveling tersebut. Salah satunya adalah melakukan pemesanan tiket pesawat yang dibutuhkan untuk anggota rombongan anda. Memesan tiket pesawat secara rombongan atau dalam jumlah banyak tentu berbeda dengan memesan tiket pesawat secara pribadi seperti yang biasa anda lakukan. Bila anda sudah terbiasa mencari dan melakukan pengecekan harga tiket kemudian menemukan harga promo sesuai dengan yang anda inginkan, jangan berpikir anda bisa memesan tiket tersebut dalam jumlah banyak. Karena biasanya tiket pesawat dengan harga promo dikeluarkan dengan jumlah yang terbatas. Untuk itu bila berkeinginan pergi dengan rombongan dengan jumlah lebih dari 10 orang ada baiknya anda datang langsung ke maskapai dan meminta penawaran harga dari mereka.
Traveling Rombongan Dengan Pesawat
Setiap maskapai mempunyai prosedur dan persyaratan sendiri bagi sobat traveler yang menginginkan pergi traveling berombongan dengan menggunakan sarana pesawat terbang. Salah satunya maskapai Air Asia, maskapai ini memberikan aturan bagi anda yang pergi berombongan dengan sistem random. Yaitu meskipun anda pergi bersama-sama dan melakukan pembokingan tiket pesawat secara bersama-sama pula, namun bisa jadi anda tidak memperoleh tempat duduk berdekatan atau terpisah-pisah. Tetapi jangan kawatir hal ini bisa disiasati dengan cara bertukar tempat duduk dengan penumpang lain. Agar tidak menimbulkan kegaduhan sebaiknya anda duduk di kursi sesuai dengan nomor yang anda peroleh terlebih dahulu, baru setelah itu memohon kepada penumpang lain untuk bertukar tempat duduk, dengan catatan mereka juga bersedia bertukar tempat duduk dengan anda. Sobat traveler juga harus jeli karena masih ada beberapa maskapai yang memberikan fasilitas pemilihan kursi gratis bagi penumpang pada saat booking sehingga akan lebih mempermudah anda dan rombongan agar mempunyai tempat duduk yang berdekatan. Untuk urusan chek in saat ini beberapa maskapai juga memberikan kemudahan kepada anda yang pergi berombongan dengan menyediakan layanan check in untuk group atau rombongan sehingga akan memudahkan anda dan rombongan saat berada di bandara.

Berangkat traveling dengan rombongan tentu membutuhkan persiapan yang ekstra, begitu juga saat anda pergi berombongan dengan menggunakan transportasi pesawat. Pastikan semua anggota rombongan anda bisa tepat waktu datang di bandara. Akan lebih baik kalau datang lebih awal sehingga bisa melakukan check in, dan jangan lupa segera membagikan boarding pass ke masing-masing anggota sehingga akan mempermudah mereka mencari tempat duduk sesuai nomor yang di dapatkan agar tidak menghambat proses pra penerbangan.

0 Response to "Traveling Rombongan Dengan Pesawat"

Posting Komentar