Rute Populer Kereta Api Indonesia | WISESATRAVEL.COM

Rute Populer Kereta Api Indonesia

Kereta Api masih menjadi sarana transportasi darat terpopuler bagi masyarakat menengah kebawah, karena di samping harganya yang relative lebih terjangkau kereta api melalui PT KAI sebagai pengelola perkeretaapian di Indonesia sudah semakin baik, pelayanan yang diberikan juga sudah semakin dapat diandalkan.

Terbukti dengan semakin banyaknya pengguna sarana transportasi ini, berbagai tujuan dari kota ke kota dalam propinsi atau dari kota ke kota diluar propinsi terutama di pulau Jawa dapat di jangkau dengan menggunakan kereta api. Berbagai fasilitas di stasiun-stasiun telah dibangun dan diperbaiki guna memberikan kenyamanan bagi pengguna moda transportasi ini.

Ada beberapa rute popoler keberangkatan kereta api di Indonesia, berikut info beberapa rute popular kereta api di Indonesia :
Saat ini dalam gerbong kereta api pun sudah didesain dan diperindah dengan menambahkan fasilitas AC bagi kereta ekonomi sehingga naik kereta api akan terasa nyaman. Pelayanan kereta api sudah tidak seperti dulu lagi, yang terlihat kumuh dan amburadul, kini semua telah berubah menjadi semakin baik, semua penumpang memperoleh tempat duduk dan tidak ada penumpang kereta api yang berdiri.

Tidak hanya itu, PT. KAI juga memberikan larangan kepada pedagang asongan untuk tidak masuk ke dalam gerbong, sehingga gerbong tempat duduk para penumpang kereta api tampak selalu bersih dan nyaman untuk ditempati. Kereta Api sudah semakin baik saat ini.

0 Response to "Rute Populer Kereta Api Indonesia"

Posting Komentar