Kenapa Memilih Kereta Api | WISESATRAVEL.COM

Kenapa Memilih Kereta Api

Sarana Transportasi adalah salah satu komponen penting dalam kegiatan traveling kita. Banyak alat transportasi yang dapat kita gunakan untuk melancarkan dan mendukung kegiatan traveling kita, diantaranya transportasi udara dengan pesawat, transportasi laut dengan kapal laut atau transportasi darat, bisa menggunakan bus, travel, angkutan umum lainnya atau kereta api. Sarana transportasi darat yang sekarang banyak diminati adalah kereta api, selain harga tiketnya yang relatif lebih murah, saat ini PT. KAI selaku pengelola perkeretaapian di Indonesia sudah semakin baik, mereka semakin berbenah untuk benar-benar meningkatkan pelayanan demi kenyamanan para penumpang. Ada beberapa kelebihan yang bisa kita peroleh jika bepergian dengan kereta api, diantaranya :

Memilih sarana kereta api untuk mendukung traveling bisa semakin mengasyikkan, kita bisa duduk saling berdekatan dan berhadapan dengan keluarga atau teman-teman terdekat kita, karena hanya sarana kereta api yang memungkinkan kita bepergian dengan kondisi yang demikian. Perjalanan akan semakin akrab serta nyaman dan akan kita nikmati momen perjalanan bersama keluarga, orang terdekat dan teman-teman.
Kereta Api
Keistimewaan melakukan perjalanan dengan kereta api, kita bisa menyaksikan pemandangan dan panorama sepanjang perjalanan kereta api, karena sering kali jalur kereta api melewati pegunungan, pedesaan dan areal persawahan yang indah. Bagi anda yang mempunyai hobi memotret bisa menggunakan momen ini untuk mengambil gambar sesuai keinginan anda.

Perjalanan dengan kereta api bisa menyenangkan meskipun anda hanya membeli tiket kereta api kelas ekonomi. Namun jangan memandang rendah kelas ekonomi, karena saat ini kereta api kelas ekonomi juga berbenah dan semakin baik, satu tiket hanya digunakan satu penumpang, jadi anda pasti mendapatkan tempat duduk tidak harus berdesak-desakan seperti dulu lagi. Kelebihan lainnya di sepanjang perjalanan anda bisa menikmati jajanan dan souvenir yang dijajakn para pedagang saat kereta berhenti di stasiun.

PT. KAI juga memberikan kemudahan lainnya, saat ini tiket kereta api bisa didapatkan dengan mudah, tidak perlu mengantri berlama-lama di stasiun karena tiket kereta api sudah banyak di jual secara online sehingga menjadikannya semakin praktis. Semua sarana dan prasarana kereta api telah dibenahi, termasuk stasiun-stasiun, kita tidak akan lagi menemukan sampah yang berserakan di sekitar area stasiun, toilet semakin bersih tidak lagi kotor dan bau. Untuk Jadwal keberangkatan kereta api semakin tepat, PT. KAI menerapkan aturan yang ketat sehingga membuat semua merasa nyaman dan aman menggunakan kereta api. Bagaimana dengan anda?

0 Response to "Kenapa Memilih Kereta Api"

Posting Komentar