Promo Terbaru Garuda Indonesia | WISESATRAVEL.COM

Promo Terbaru Garuda Indonesia

Dunia penerbangan di Indonesia semakin berkembang sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat diantara para pelaku bisnis ini. Semua maskapai yang beroperasi di Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya demi menjaring minat penumpang agar mau menggunakan pelayanan maskapainya. Tidak ketinggalan juga Garuda Indonesia, sebagai salah satu maskapai yang beroperasi di Indonesia Garuda Indonesia juga selalu berupaya meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggannya, baru-baru ini maskapai kebanggaan Indonesia ini mengeluarkan satu lagi program promosi terbaru. Program promosi ini dilakukan oleh Garuda Indonesia dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia PHRI) yang Nota Kesepahamannya atau Memorandum of Understding (MoU) di tandatangani pada 18 Mei 2015 lalu.

Maskapai Garuda Indonesia
Program promosi terbaru Garuda Indonesia ini tentunya akan semakin menarik minat pengguna sarana transportasi udara maupun pelanggan setia Garuda Indonesia. Program promosi tersebut berisi tentang penawaran harga khusus tiket penerbangan Garuda Indonesia di 17 tujuan domistik pilihan, disertai dengan harga khusus untuk pemesanan di 17.000 kamar hotel dan 170 restoran dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang diperuntukkan bagi penumpang Garuda Indonesia khususnya di ketujuh belas tujuan domistik yang telah ditetapkan. Program promosi yang menarik ini berlaku mulai tanggal 17 Mei 2015 dengan periode perjalanan (Date of Travel) pada tanggal 17 Juni sampai dengan 17 Agustus 2015.

Disamping program promosi yang telah diuraikan di atas, MoU Garuda Indonesia dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) juga menawarkan paket-paket wisata yang menarik, paket-paket wisata yang ditawarkan sudah termasuk dengan Tiket Pesawat Garuda Indonesia, Hotel dan wisata ke pusat rekreasi di 17 tujuan domistik. Ada beberapa pilihan program paket yang ditawarkan yaitu paket wisata 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Kerjasama yang telah di tandatangani antara kedua belah pihak Garuda Indonesia dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domistik ke berbagai kota di Indonesia, serta meningkatkan kontribusi positif berbagai komponen pariwisata diantaranya sektor perhotelan, penerbangan dan sektor-sektor lain yang berkaitan dengan dunia pariwisata di Indonesia.

Indonesia memang salah satu negara di dunia yang mempunyai banyak sekali asset dan destinasi wisata yang perlu dikembangkan. Bila asset dan destinasi wisata yang ada di Indonesia terus dikembangkan dan dikelola dengan baik sebagai salah satu komponen pariwisata bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi satu tujuan utama pariwisata di didunia. Demi mengangkat dan mempromosikan pariwisata di Indonesia Garuda Indonesia sudah memulai dengan memberikan program promo pariwisata ke berbagai tujuan domistik di Indonesia, berikutnya siapa lagi?

0 Response to "Promo Terbaru Garuda Indonesia"

Posting Komentar