Peningkatan Penumpang Hingga 10 Persen di Bandara Ngurah Rai | WISESATRAVEL.COM

Peningkatan Penumpang Hingga 10 Persen di Bandara Ngurah Rai

Lebaran yang identik dengan mudik dan liburan menjadi momen bagi maskapai untuk meningkatkan penjualannya, berbagai maskapai di Indonesia terutama maskapai yang melayani rute-rute domistik  berlomba-lomba  mengajukan tambahan penerbangan untuk mengakomodasi membludaknya penumpang karena momen yang datang satu tahun sekali ini. Satu rute domistik yang sering menjadi ladang bagi maskapai untuk meningkatkan penjualannya adalah rute dari dan ke Denpasar Bali.

Menjelang Lebaran dan setelah Lebaran diprediksikan akan terjadi kenaikan hingga mencapai 6-10 persen jumlah penumpang yang melalui Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali, hal ini terjadi karena masih banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburan Lebaran mereka di Bali.
Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali

Trikora Harjo General Manager Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Denpasar mengungkapkan bahwa sebenarnya secara umum terjadi penurunan jumlah penumpang, namun hal ini tidak terjadi di Bandara Ngurah Rai, dari tahun ke tahun di setiap Lebaran pergerakan penumpang selalu meningkat, namun nanti akan terlihat dalam realisasi yang sebenarnya ujar Trikora Harjo.

Masih menurut Trikora Harjo, kenaikan jumlah penumpang di Bandara Ngurah Rai sudah mulai terjadi pada dua minggu menjelang Lebaran, dan kenaikan jumlah penumpang yang terjadi akan diimbangi dengan adanya penambahan penerbangan dari Bandara Ngurah Rai sebanyak 283 penerbangan selama musim mudik Lebaran. Penambahan penerbangan dari dan ke Bandara Ngurah Rai sebanyak 283 penerbangan ini dilakukan oleh enam maskapai penerbangan lokal dan dua maskapai penerbangan Internasional yang terbagi dalam 264 penerbangan domistik dan 19 penerbangan Internasional

Sumber Info : indo-aviation.com

0 Response to "Peningkatan Penumpang Hingga 10 Persen di Bandara Ngurah Rai "

Posting Komentar