E-Boarding Pass Layanan Terbaru Indonesia AirAsia | WISESATRAVEL.COM

E-Boarding Pass Layanan Terbaru Indonesia AirAsia

Persaingan di dunia penerbangan terutama penerbangan domistik di Indonesia semakin ketat, maskapai yang beroperasi dan melayani penerbangan domistik di Indonesia berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan kepada semua pelanggannya agar terus memilih dan menggunakan pelayanan maskapainya. Salah satu maskapai domistik yang beroperasi di Indoesia maskapai Air Asia baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru yang dinamakan Boarding Pass Elektonik atau E-Boarding Pass. Layanan E-Boarding Pass maskapai Air Asia berlaku efektif mulai 5 Mei 2015 lalu dan diluncurkan di Jakarta khusus untuk penerbangan domestik dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pelanggan Indonesia AirAsia baik yang sudah terdaftar sebagai anggota maupun yang non anggota bisa memperoleh Elektonik Boarding Pass saat melakukan check in secara online melalui applikasi AirAsia Mobile. Dan Applikasi AirAsia mobile sendiri sudah dapat diunduh melalui website resmi AirAsia, Apple Appstore maupun Googe Playstore dimana sudah tersedia baik untuk versi Android maupun IOS.
E-Boarding Pass Layanan Terbaru Indonesia AirAsia
Bagi sobat traveler yang terbang menggunakan maskapai Indonesia AirAsia dan sudah memiliki E-Boarding Pass dapat langsung menuju ke gerbang boarding gate tanpa harus mengantri di bagian atau counter boarding pass maskapai. Namun bila sobat traveler membawa bagasi dalam penerbangan tersebut dapat menyerahkan bagasi terlebih dahulu ke bagian baggage drop selanjutnya baru menuju gerbang boarding gate. Setelah berada di boarding gate proses selanjutnya petugas yang berada di boarding gate akan memeriksa dan mencocokkan data pelanggan dengan data identitas pelanggan serta memindai E-Boarding Pass yang telah anda miliki. Begitu proses ini selsai sobat traveler bisa langsung menuju ke pesawat dengan menunjukkan E-Boarding Pass kepada awak kabin pesawat.

Dengan diluncurkannya pelayanan terbaru berupa E-Boarding Pass oleh maskapai Indonesia AirAsia, maskapai ini berupaya memberikan pengalaman terbang yang lebih baik kepada semua pelanggannya. Meskipun saat ini pelayananan E-Boarding Pass maskpai Indonesia AirAsia masih terbatas dan hanya berlaku bagi penrbangan dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta, namun kedepannya maskapai ini berharap bisa segera menerapkan pelayanan terbaru ini keseluruh bandara yang ada di Indonesia dan bisa berlaku bagi seluruh penerbangan yang dilayani maskapai Indonesia AirAsia baik penerbangan domistik maupun penerbangan internasional. 

Untuk sobat traveler yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sarana angkutan udara, silahkan memilih maskapai favorit pilihan anda, pastikan anda bisa terbang dengan aman dan nyaman. Selamat menikmati penerbangan anda, tetap berhati-hati dan selalu waspada, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "E-Boarding Pass Layanan Terbaru Indonesia AirAsia"

Posting Komentar